Ragam  

Peduli Anak Disabilitas dan Berkebutuhan Khusus, Lakpesdam NU Sukoharjo Salurkan Beasiswa Pendidikan

Lakpesdam NU Sukoharjo bersama Baznas RI saat penyaluran beasiswa pendidikan untuk anak disabilitas dan berkebutuhan khusus di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kamis (23/11/2023) malam.

Sukoharjonews.com – PC Lakpesdam NU Sukoharjo bekerjasama dengan Baznas Republik Indonesia menyelenggarakan Program Beasiswa Kemitraan Khusus Disabilitas, Daerah 3T, dan Komunitas Adat. Penyaluran Beasiswa Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus dan Disabilitas dilakukan di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Kamis (23/11/2023) malam.


Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com, Jumat (24/11/2023), beasiswa Pendidikan untuk Disabilitas dan Berkebutuhan Khusus diberikan kepada 20 anak di Desa Jatisobo. Untuk penyaluran beasiswa pendidikan tahap 1 ini berupa alat penunjang sekolah.

Ketua Lakpesdam NU Sukoharjo, Muhamad Zainuddin, menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan. Dengan penyaluran beasiswa tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus.


Sedangkan perwakilan Baznas Sukoharjo, Joko Purwanto, menyampaikan apresisasi terhadap PC Lakpesdam NU Sukoharjo yang telah menyukseskan salah satu program Baznas, yakni menyalurkan kepada mustahik yang membutuhkan. Dalam program tersebut, para mustahik adalah anak-anak penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus.

“Semoga Lakpesdam tetap eksis dan istiqomah dalam menyebar kebaikan dan manfaat khususnya di Bumi Sukoharjo Makmur,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *