Bersama Mbak Puan, DPC PDI Perjuangan Sembelih 4 Sapi

DPC PDI Perjuangan Sukoharjo menyembelih empat ekor sapi dan dua ekor kambing di Hari Idul Adha tahun ini.

Sukoharjonews.com – Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sukoharjo menyembelih empat ekor sapi dan dua ekor kambing di Hari Idul Adha tahun ini. Penyembelihan hewan kurban sendiri dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Jumat (1/9).

“Empat ekor sapi tersebut dari Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, dari keluarga saya, Wakil Bupati dan dari anggota Fraksi di DPRD,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo H Wardoyo Wijaya SH MH yang juga Bupati Sukoharjo tersebut.



Dikatakan Wardoyo, selain empat ekor sapi, juga ada dua ekor kambing dari Ketua PAC PDI Perjuangan Bendosari dan Bendahara PAC Bulu. Selanjutnya, daging kurban tersebut dibagikan untuk warga sekitar kantor DPC PDI Perjuangan di  Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo dan seluruh pengurus PAC, DPC serta semua anggota fraksi PDI Perjuangan.

“Daging kurban juga dibagikan ke sejumlah Pondok Pesantren di Sukoharjo. Khusus untuk warga sekitar kantor  DPC kurang lebih ada 70 KK,” imbuhnya.

Wardoyo menambahkan, penyembelihan hewan kurban di kantor DPC PDI Perjuangan Sukoharjo rutin dilaksanakan setiap tahun untuk meneladani ketaatan Nabi Ibrahim dalam melaksanakan perintah Allah SWT. “Setiap manusia yang ikhlas menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya insya allah akan mendapat berkah dari Allah,” pungkasnya. (Adam Maulana)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.