Ragam  

Patroli Diintenfiskan Polres Sukoharjo di Objek Wisata Selama Libur Lebaran

Polres Sukoharjo intensif patroli di objek wisata yang ramai oleh pengunjung, Minggu (14/4/2024).

Sukoharjonews.com – Dalam upaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama libur lebaran 2024, Polres Sukoharjo dan jajaran yang tergabung dalam Satgas Operasi Ketupat Candi 2024 melaksanakan patroli dialogis disejumlah objek wisata yang berada di Kabupaten Sukoharjo.


Kasatgas Humas Polres Sukoharjo Bripka Eka Prasetia, menyampaikan, objek wisata yang berada di Kabupaten Sukoharjo mengalami peningkatan pengunjung dari hari hari biasa sebelum lebaran.

“Di sejumlah objek wisata sudah ramai pengunjung seperti Batu Seribu Bulu, Royal Waterboom Grogol, Pandawa Solobaru. Untuk itu jajaran Polres Sukoharjo mengintensifkan patroli dan pengamanan,” kata Bripka Eka, Minggu (14/4/2024).

Dalam kegiatan patroli, petugas memberikan imbauan kepada pengunjung agar tetap waspada dengan barang bawaan, jangan sampai terlena serta tetap mengawasi anak-anaknya dalam bermain.


Selain itu, petugas juga memberi imbauan kepada pengelola wahana agar selalu meningkatkan pengawasan kepada pengunjung, agar tidak ada kejadian yang tidak diharapkan.

Eka menambahkan, pihaknya berharap selama libur lebaran ini tidak terjadi gangguan kamtibmas yang tidak diharapkan semua pihak.

Untuk diketahui, selain melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan di objek wisata, jajaran Polres Sukoharjo juga melakukan patroli disejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Kabupaten Sukoharjo. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *