Paket Meeting Ekonomis di Hotel Berbintang, Cek Infonya di Sini

Meeting Room Fave Hotel Solo Baru.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Fave Hotel Solo memberikan pilihan tempat meeting standar hotel berbintang. Paket meeting ditawarkan mulai dengan harga Rp35.000/pax hingga Rp100.000/pax.

Public Relation Officer Fave Hotel, Nonik Ratna Dewi mengatakan, pihaknya meluncurkan meeting package spesial dengan harga mulai Rp35.000 nett/pax untuk minimal peserta 20 orang. Paket meeting standar hotel berbintang ini berlaku di Fave Hotel Solo Baru di Jalan Ir Soekarno Solo Baru, Grogol, Sukoharjo dan Fave Hotel Solo di Jalan Adi Sucipto Solo.

“Paket ini lengkap dengan fasilitas meeting selama 3 jam, termasuk coffee break dan free penggunaan ruangan meeting room termasuk standard sound system,” tutur Ninik, Sabtu (10/3).

Ninik menambahkan, Fave Hotel Solo Baru tersedia 4 meeting room dengan kapasitas yang beragam. Rosemary Room dengan maksimal kapasitas 200 pax, Cloves Room dengan maksimal kapasitas 80 pax, Oregano Room dengan maksimal kapasitas 45 pax, dan Taragon Room dengan maksimal kapasitas 25 pax.

“Sedangkan di Fave Hotel Adi Sucipto tersedia 6 meeting room dengan kapasitas maksimal 200 pax di Saffron Room 1 dan 2 serta di Gingger Room 1-4 dengan kapasitas maksimal 60 pax,” imbuhnya.

Sementara, untuk half day meeting dengan fasilitas 1 kali coffee break dan 1 kali lunch/dinner dibandrol dengan harga mulai Rp.100.000 nett/pax dengan minimal peserta 20 pax. Paket tersebut dilengkapi dengan fasilitas free ruang meeting selama 4 jam, standard sound system selama acara, serta free penggunaan fasilitas LCD screen untuk acara.

“Meeting package dengan standar meeting hotel berbintang ini kami luncurkan setelah melihat banyaknya tamu dari kalangan pebisnis,” kayanya.

Nonik menyampaikan, Favehotel Solo memiliki fasilitas yang lengkap sesuai dengan hotel bintang 2 dan memiliki pelayanan berstandar internasional. Pihaknya terus berupaya memberikan solusi saat tamu memiliki keluhan pelayanan. “Untuk itulah kami makin peduli akan kepuasaan pelanggan yang kebanyakan adalah repeater atau pelanggan tetap yang selalu menginap di Fave Hotel Solo ketika singgah atau memiliki agenda acara di kota Solo,” pungkasnya. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.