Ragam  

Pagar Rumah Digedor Orang Tak Dikenal, Kasi Terminal Merasa Diteror

Ilustrasi teror. (Tempo.co)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasi Terminal Dinas Perhubungan (Dishub) Sukoharjo, Marjono menjadi korban teror. Pasalnya, pagar rumahnya di Begajah RT 2/3 Sukoharjo digedor-gedor orang tak dikenal pada Kamis (21/2) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Selain menggedor pagar rumahnya, orang tak dikenal tersebut juga berteriak-teriak dan mengumpat.



“Kebetulan saya sedang ada pelatihan di Solo, yang ada dirumah istri dan anak saya yang ketakutan,” ujarnya.

Marjono mengaku saat itu dirinya masih dalam perjalanan pulang dari Solo dan ditelpon istrinya sambil menangis. Istrinya memberitahu pagar rumah mereka digedor orang sambil berteriak-teriak dan berkata kasar. Saat itu pelaku juga memanggil namanya. Istrinya sempat keluar menemui orang tersebut dan mengatakan dirinya tidak ada dirumah.

Namun, lanjut Marjono, orang tersebut tidak percaya dan terus berteriak-teriak sembari mengucap kata-kata kasar. Istrinya kemudian masuk ke dalam rumah dan selang beberapa menit kemudian pelaku meninggal rumahnya. “Dari pengakuan istri saya, pelaku mengendarai dua sepeda motor. Satu Honda Beat dan satunya lagi Honda Supra,” kata Marjono.

Marjono mengaku kasus tersebut membuat keluarganya tidak nyaman karena merasa terganggu dan diteror. Terlebih lagi, istri dan anaknya menangis karena ketakutan. Disisi lain, Marjono mengaku selama ibi tidak memiliki masalah atau bersinggungan dengan orang lain. Hingga saat ini, Marjono mengaku belum mengetahui motif dari para pelaku yang meneror rumahnya tersebut.

“Kejadian ini memang belum saya laporkan ke polisi, baru ke RT. Kalau kejadian berulang barulah dia akan melaporkannya ke polisi,” tambahnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments