Oppo Find X7 Ultra Satellite Edition Diluncurkan dengan Konektivitas Off-grid

Oppo Find X7 Ultra Satellite Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oppo telah resmi meluncurkan versi komunikasi satelit yang telah lama ditunggu-tunggu dari smartphone andalannya Find X7 Ultra. Pertama kali dirilis pada awal tahun 2024, Find X7 Ultra menjadi smartphone pertama di dunia dengan pengaturan kamera periskop ganda.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/4/2024), tiga bulan setelah peluncuran awal, jajaran produk ini akhirnya mendapatkan model konektivitas satelit yang canggih. Mari selidiki spesifikasi dan fiturnya di sini.

Spesifikasi Komunikasi Satelit Ultra Oppo Find X7
Seperti yang Anda harapkan, peningkatan utama pada model baru ini adalah penambahan kemampuan komunikasi satelit. Model Komunikasi Satelit dikatakan memiliki desain antena inovatif dan dipatenkan yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan satelit dua arah.

Selain itu, model Komunikasi Satelit Ultra Find X7 juga memfasilitasi pertukaran pesan satelit yang berarti Anda juga mengirim SMS dari daerah terpencil di mana jaringan seluler tidak dapat diandalkan.


Di luar fitur satelitnya, estetika dan spesifikasi inti ponsel ini sangat mirip dengan Find X7 Ultra standar. Ini menampilkan layar melengkung AMOLED 6,82 inci dengan resolusi 3168×1440 dan mendukung kecepatan refresh adaptif 1 hingga 120Hz untuk visual yang halus.

Di dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang kuat, bersama dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0. Baterai 5000mAh memberi daya pada perangkat yang mendukung pengisian cepat kabel 100W.

Oppo Find X7 Ultra Satellite Edition terus tampil mengesankan dengan rangkaian kamera serbagunanya. Ini dilengkapi kamera sudut lebar 50MP dengan sensor besar 1 inci dan aperture f/1.8 untuk kinerja cahaya rendah yang luar biasa.


Selain itu, Anda mendapatkan dua lensa telefoto: lensa 50MP dengan panjang fokus 65mm dan bukaan f/2.6, serta lensa telefoto super 50MP dengan panjang fokus 135mm dan bukaan f/4.3 untuk kemampuan zoom yang luar biasa.

Untuk lanskap luas dan pengambilan gambar grup, tersedia kamera sudut ultra lebar 50MP dengan aperture f/2.0. Terakhir, kamera depan 32MP dengan aperture f/2.4 menangani selfie dan panggilan video.

Harga dan Ketersediaan
Oppo Find X7 Ultra Satellite Edition saat ini terdaftar dalam konfigurasi tunggal dengan RAM 16GB + penyimpanan 1TB seharga 7.499 Yuan atau Rp16,5 jutaan. Ponsel ini akan mulai dijual pertama kali pada 2 April di China. Anda dapat membelinya dari situs resmi Oppo China atau JD.com. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *