OnePlus Nord Watch Diluncurkan, Layar 1,78 Inci dan Baterai 10 Hari

OnePlus Nord Watch. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus diam-diam meluncurkan produk baru di pasar India. Perangkat baru adalah Nord Watch, yang merupakan jam tangan pintar pertama dari seri Nord perusahaan yang telah muncul dana teaser untuk sementara waktu sekarang.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (4/10/2022), OnePlus Nord Watch telah diluncurkan dengan berbagai fitur penting untuk label harganya, dengan layar AMOLED 1,78 inci yang besar menjadi salah satu aspek kunci mengenai jam tangan pintar. Panel ini memiliki kecepatan refresh standar 60Hz dan resolusi HD yang bahkan menawarkan kecerahan puncak 500 nits.

Perangkat ini juga berpasangan dengan aplikasi N Health, yang menawarkan akses jarak jauh ke fitur-fitur seperti notifikasi pesan, kontrol musik, serta akses ke fitur pelacakan dan pemantauan kesehatannya.

Pembuat smartphone China telah menekankan pada desain, dengan Nord Watch hadir dengan desain yang ramping dan kokoh. Bahkan dilengkapi dengan perlindungan air IP68 dan juga memiliki bahan yang menyerap keringat dan bernapas. Nord Watch juga memiliki lebih dari 100 tampilan jam yang dapat diakses melalui aplikasi N Health.

Di bawah kap, baterai 230Mah dapat bertahan hingga 10 hari dan memiliki cadangan 30 hari. Bahkan mendukung konektivitas Bluetooth 5.2 juga.

Nord Watch hadir dengan sejumlah fitur pemantauan terkait kesehatan seperti detak jantung, tingkat stres, dan saturasi oksigen (SpO2). Bahkan menawarkan pelacakan siklus menstruasi untuk wanita.

Perangkat tiba dalam pilihan warna Midnight Black dan Deep Blue dan memiliki label harga 4.999 Rupe atau sekitar Rp930 ribuan. Ini akan tersedia untuk pembelian di OnePlus.in, Aplikasi Toko OnePlus dan Toko Pengalaman OnePlus tertentu, sementara penjualan di Amazon dimulai pada 4 Oktober. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *