Nubia Z60 Ultra Photographer Edition Diumumkan

Nubia Z60 Ultra Photographer Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonew.com – Nubia meluncurkan smartphone Z60 Ultra (review) di China pada Desember lalu. Sebulan kemudian, kami mendapatkan varian perangkat Tahun Naga Edisi Terbatas. Kini, merek tersebut telah mengumumkan Z60 Ultra Photographer Edition. Seperti namanya, kamera ini menampilkan desain yang mirip dengan kamera retro aslinya.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (2/4/2024), varian yang baru diumumkan ini mengemas beberapa fitur tambahan tetapi masih memiliki perangkat keras yang sama dengan model standar.

Dimulai dengan perbedaan antara Edisi Fotografi dan varian standar, Edisi Fotografi dikatakan memiliki modul kamera tersegmentasi garis lipat dinamis yang menyerupai tampilan kamera vintage asli. Bagian bawah panel belakang dilengkapi panel belakang bertekstur kulit dengan ukiran tiga dimensi.

Nubia Z60 Ultra Photographer Edition hadir dengan pencitraan Neovision AI yang mengadopsi model AI besar dan fotografi komputasi. Ini akan membantu dalam memotret gambar yang presisi dan luar biasa. Ada juga penghapusan cerdas berbasis AI untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar.

Ponsel pintar ini juga dilengkapi AI interpretasi real-time dua arah pada panggilan dan percakapan tatap muka. Ini mirip dengan Galaxy S24 Ultra dan bertujuan untuk membuat komunikasi lintas bahasa menjadi mudah dan efisien.


Selebihnya spesifikasi Nubia Z60 Ultra Photographer Edition tetap sama dengan model standarnya. Pengaturan kamera terdiri dari dua sensor 50MP dengan panjang fokus 18mm dan 35mm dan lensa periskop ketiga 64MP dengan panjang fokus 85mm. Ketiganya mendukung OIS dan mampu merekam video 4K dengan kecepatan 120 fps. Di bagian depan, perangkat ini memiliki kamera bawah layar 12MP dengan mesin penginderaan mendalam AI.

Nubia Z60 Ultra Photographer Edition dibekali SoC Snapdragon 8 Gen 3. Ini mengemas RAM LPDDR5 16GB dan penyimpanan UFS 4 512GB. Perangkat ini menampilkan layar OLED 6,9 inci dengan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz. Tenaganya ditenagai oleh baterai 6.000mAh dengan dukungan pengisian kabel 80W. Ponsel cerdas ini juga bersertifikat IP68.

Nubia Z60 Ultra Photographer Edition dibanderol dengan harga 4.299 Yuan atau Rp9,6 jutaan. Ini sudah tersedia untuk pembelian. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *