Noise Buds VS102 Pro dengan ANC Diluncurkan di India

Noise Buds VS102 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise meluncurkan earphone TWS gaming pertamanya di India minggu lalu. Sekarang merek lokal telah memperluas jangkauan earphone TWS di negara ini. Penawaran terbaru adalah Noise Buds VS102. Fitur mencolok dari perangkat audio ini adalah mengemas ANC dengan harga yang terjangkau.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (1/2/2023), earphone tersebut bersaing dengan TWS lain dari merek seperti perahu, Realme, Xiaomi, DIZO, dan lainnya di pasar. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan di luar kotak.

Noise Buds VS102 menampilkan desain in-ear dengan ujung batang dan silikon. Ini tahan air dengan peringkat IPX5. Pengguna dapat mengontrol berbagai fungsi dengan mengetuk batang earbud.

Noise Buds VS102 Pro dilengkapi dengan unit driver 11mm. Ini fitur mode pembatalan bising aktif (ANC) hingga 25dB yang menghilangkan kebisingan luar. Ada mode transparansi yang memungkinkan pengguna untuk menyadari lingkungannya. Perangkat audio hadir dengan latensi rendah hingga 40ms. Ada juga dukungan untuk asisten suara.


Noise Buds VS102 Pro menghadirkan konektivitas Bluetooth 5.3 bersama dengan teknologi HyperSync. Earphone TWS hadir dengan wadah penyimpanan dan pengisi daya yang diklaim menawarkan masa pakai baterai 40 jam. Setiap earbud mampu bertahan 6 jam dengan sekali pengisian daya. Perangkat audio mendukung pengisian cepat melalui port USB-C.

Noise Buds VS102 Pro membawa banderol harga 1.799 Rupee atau Rp338 ribuan dan hadir dalam warna Jet Black, Calm Beige, Aurora Green, dan Glacier Blue. Mereka dapat dibeli dari Flipkart dan situs web resmi merek. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *