Ragam  

Ngati-Ngati Lur, Motor Tabrak Motor, Pedagang Cilok Meninggal di Lokasi

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Bulu) – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Tawangsari-Bulu sekitar pukul 13.00 WIB Selasa (18/5/2021) kemarin. Kecelakaan tersebut terjadi antara motor versus motor dimana salah satunya adalah pedagang cilok, Subandi, 48, yang akhirnya meninggal di lokasi kejadian karena menderita luka cukup parah.



Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu A Jaelani menyampaikan, korban mengendarai Honda Megapro nopol AD 2744 YC tengah memboncengkan istrinya Ngatini, 48. Saat melintas di tikungan Godog, korban bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan hingga korban terpental.

“Kecelakaan terjadi antara motor dan motor karena saling bertabrakan,” ujarnya, Rabu (19/5/2021).

Pemotor lain yang terlibat adalah Hastomo Arbi, 22, warga Karangasem, Magelang yang mengendarai Honda CB nopol AA 5170 FA. Hastomo sendiri berboncengan dengan Arif Arifin, 22, yang juga warga Magelang.

Saat di lokasi kejadian, sepeda motor Honda CB berjalan terlalu ke kanan hingga melewati markah jalan. Karena jarak terlalu dekat, Honda CB tersebut menabrak Honda Megapro yang dikendarai Subandi yang berboncengan dengan istrinya. Korban Subandi kemudian terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jaelani mengatakan, korban mengalami luka berat pada bagian kepala dimana kening robek, kaki kanan patah, tangan dan kaki lecet. Sedangkan istri korban Ngatini mengalami luka ringan pada bagian kaki kanan patah, kaki kiri lecet, punggung nyeri dan lecet. Korban dalam kondisi sadar dan mendapat perawatan di Puskesmas Bulu.

“Untuk dua orang pengendara sepeda motor Honda CB hanya mengalami luka ringan,” ujar Jaelani. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *