New Honda Giorno+ Diluncurkan di Motor Show 2024 ‘Donald Duck Special Edition’

New Honda Giorno+. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Baru-baru ini Honda meluncurkan New Honda Giorno+ Donald Duck Special Edition, sebuah skutik fashion edisi khusus. Peluncuran resmi dilakukan di Motor Show 2024 di Thailand.


Dikutip dari Greatbiker, Selasa (2/4/2024), New Honda Giorno+ Donald Duck Special Edition hadir dengan konsep ‘Fashion of Duck Season’ dengan menghadirkan karakter favorit sepanjang masa ‘Donald Duck’ untuk menghadirkan keseruan dan kelucuan. Melalui pola grafis pada Honda Giorno+ dengan sempurna, menonjol dalam warna biru-kuning.

Warna Donald Duck-nya sangat cocok dipadukan dengan set penutup lampu depan berwarna kuning. Disempurnakan dengan Lambang 3D dan tanda tangan, untuk merayakan ulang tahun ke-90 Donald Duck, warisan koleksi ini tidak seperti yang lain.


Motor tersebut hadir dengan mesin baru eSP+ berukuran 125cc, 4 katup, didinginkan oleh radiator. Bahan bakar disalurkan menggunakan sistem injeksi. Digerakkan oleh sistem transmisi otomatis ini dinilai menjadi rating mesin terbesar di keluarga ini.

New Honda Giorno+. (Foto: Greatbiker)

Motor akan menonjol dengan desainnya yang terbilang klasik, baik itu lampu depan LED bulat, lampu belakang LED, kaca spion berbentuk bulat. Kursi akan datang sebagai satu kesatuan. Garis keseluruhan motor menekankan lekuk tubuh. Menjadikannya terlihat berbeda dengan skutik lainnya di pasar sekarang.


Untuk berbagai fiturnya terdiri dari sistem pengereman ABS pada roda depan dan sistem remote control smart key. Sistem pencahayaan LED, tampilan layar LCD, dan port pengisian USB juga disertakan bersama dengan kompartemen penyimpanan di bagian depan kendaraan. Selain itu, kompartemen penyimpanan besar di bawah jok yang terbilang memiliki fitur yang sangat lengkap untuk digunakan sehari-hari.

New Honda Giorno+ Donald Duck Special Edition akan diproduksi dan dijual hanya 2.000 unit. Reservasi dibuka mulai dan seterusnya dengan harga yang disarankan 67.900 Baht atau Rp29,6 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *