Netflix Siapkan ‘Murderville’ Spesial Natal

Murderville spesial Natal di Netflix. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Netflix akan merilis episode baru komedi misteri pembunuhan pada 15 Desember, dengan Will Arnett kembali berperan sebagai Detektif Terry Seattle. Jason Bateman dan Maya Rudolph akan menjadi bintang tamu selebriti dalam acara spesial tersebut, dengan Bateman pernah membintangi “Arrested Development” bersama Arnett sementara Rudolph membintangi bersama Arnett dalam serial NBC “Up All Night”.


Dikutip dari Variety, Sabtu (19/11/2022), per deskripsi resmi, “Detektif Senior Terry Seattle kembali dan kali ini, kasusnya kritis. Bersama dengan dua bintang tamu selebritasnya, Jason Bateman dan Maya Rudolph, dia menjalankan misi untuk mencari tahu… siapa yang membunuh Sinterklas?
Tapi inilah intinya: Jason Bateman dan Maya Rudolph tidak diberikan naskahnya. Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi pada mereka. Bersama-sama, dengan Terry Seattle (dan banyak kejutan), mereka harus berimprovisasi untuk menyelesaikan kasus ini… tetapi terserah mereka berdua untuk menyebutkan nama pembunuhnya.

Bersama Arnett, Bateman, dan Rudolph, pemerannya termasuk Eliza Coupe, Kurt Braunohler, Haneefah Wood, Lilan Bowden, Dennice Cisneros, Tawny Newsome, dan Courtney Parchman. Krister Johnson adalah showrunner, penulis, dan produser eksekutif, dengan Owen Burke, Marina Cockenberg, dan Kerry O’Neill juga menulis.

Produser eksekutif Arnett bersama dengan Marc Forman, Jonathan Stern, Peter Principato, Brian Steinberg. Laura Murphy adalah sutradaranya. Electric Ave, Abominable Pictures, Artists First, dan produksi Sony Pictures Television.

“Murderville” menjatuhkan musim pertama enam episodenya pada Februari 2022. Serial ini didasarkan pada acara BBC3 “Murder in Successville” dari Tiger Aspect Productions dan Shiny Button Productions. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *