Netflix Konfirmasi Drama Seri “All of Us Are Dead” Untuk Musim Kedua

“All of Us Are Dead” musim kedua. (Foto: Soompi)

Sukoharjonews.com – Drama seri Korea Selatan “All of Us Are Dead” telah dikonfirmasi akan kembali untuk musim kedua oleh Neflix Korea. Drama hit tersebut tetap dibintangi oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon.


Dikutip dari Soompi, Senin (7/6/2022), Netflix Korea secara resmi membagikan bahwa serial hit “All of Us Are Dead” akan kembali untuk musim 2 dengan poster seram.

Mereka juga merilis klip “Pengumuman Musim 2” dengan bintang “All of Us Are Dead” Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon di mana mereka berterima kasih kepada pemirsa atas semua cinta dan godaan yang akan datang di musim 2.

“All of Us Are Dead” adalah serial Netflix tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka.

Dalam sehari setelah rilis resminya pada tanggal 28 Januari, acara tersebut naik ke posisi No 1 di tangga lagu Netflix di 25 negara di seluruh dunia dan membuat namanya sendiri sebagai serial Korea keempat yang naik ke puncak tangga lagu global setelah kesuksesan di seluruh dunia dari “Squid Game,” “Hellbound,” dan “Arcane.”

Spoiler
Final musim pertama dibiarkan terbuka, dengan enam siswa diselamatkan tetapi dikarantina oleh pemerintah, Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) setengah zombie, dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) mungkin mati, tetapi tanpa konfirmasi.

Sekarang musim kedua telah dikonfirmasi secara resmi, pemirsa dapat menantikan untuk mencari tahu apa yang tersedia bagi para siswa ini dan kehidupan mereka yang berubah secara drastis!. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.