Mustard Luncurkan Jam Tangan Pintar Magma dan Czar Baru dengan Panggilan Bluetooth dan Layar AMOLED

Mustard Smartwatch. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mustard baru saja meluncurkan dua model jam tangan pintar baru di India. Perusahaan telah merilis jam tangan pintar Magma dan Czar baru yang menampilkan beberapa spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Jadi, inilah semua detailnya.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (25/1/2023), berbicara tentang model Magma terlebih dahulu, ini menampilkan layar AMOLED 1,78 inci yang mendukung Selalu aktif. Perangkat ini memiliki tampilan persegi dan juga memiliki dial 3D. Perusahaan menawarkan lebih dari 150 tampilan jam untuk model ini untuk memungkinkan penyesuaian.

Selain itu, salah satu fitur unggulannya adalah Bluetooth Calling yang berfungsi melalui mikrofon dan speaker HD. Di bawah tenda, jam tangan pintar ini ditenagai oleh chipset Realtek RTL8763E dengan RAM/ROM 128MB dan mendukung Bluetooth 5.2.


Magma juga dilengkapi dengan berbagai sensor yang membantu pengguna menjaga gaya hidup aktif dan kebugaran. Ini termasuk pelacakan detak jantung, pemetaan tekanan darah, siklus tidur, pemantauan oksigen darah SpO2, dan bahkan pelacakan siklus menstruasi juga untuk wanita. Selain itu, pengguna juga memiliki akses ke lebih dari 120 mode olahraga dan tahan air dan debu IP67 untuk perlindungan tambahan.
Perangkat ini ditenagai oleh paket baterai 280mAh yang dapat bertahan hingga 7 hari dengan sekali pengisian penuh.

Di sisi lain, jam tangan pintar Mustard Czar menampilkan layar Curved 3D 1,81 inci yang lebih tinggi bersama dengan dial dinamis 3D. Model ini memiliki bodi paduan seng yang tahan cuaca berkat ketahanan air dan debu IP67. Itu juga dilengkapi dengan lebih dari 150 tampilan jam untuk penyesuaian. Model ini menggunakan chip Realtek RTL8762+JL bersama dengan RAM/ROM 64MB.


Smartwatch juga mendukung Bluetooth 5.1 dan juga dilengkapi dengan dukungan untuk lebih dari 120 mode olahraga. Jam tangan pintar Czar juga menampilkan berbagai sensor terkait kebugaran dan kesehatan yang mirip dengan model Magma.

Perangkat ini ditenagai oleh paket baterai 290mAh yang menawarkan masa pakai baterai hingga 8 jam hanya dalam 60 menit pengisian daya. Saat ini, Mustard Magma tersedia dengan harga 12.999 Rupee atau Rp2,4 jutaan sedangkan model Czar dijual seharga 7.999 Rupee atau Rp1,5 jutaan.

Kedua model tersedia untuk dibeli di situs web resmi perusahaan serta, Amazon, Flipkart, dan pengecer online dan offline terkemuka lainnya. Khususnya, perusahaan juga menawarkan kedua jam tangan pintar dengan harga perkenalan yang menarik masing-masing 4.299 Rupee atau Rp808 ribuan dan 3.399 Rupee atau Rp639 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *