MSI Luncurkan Laptop Edisi Terbatas Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport: Tempat Kekuatan Gaming Berpadu dengan Kemewahan Otomotif

Laptop MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Limited Edition. (foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – MSI telah bekerja sama dengan raksasa mobil Jerman Mercedes untuk meluncurkan laptop baru MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport. Menggabungkan hardware bertenaga dengan sentuhan kemewahan yang terinspirasi dari brand prestisius Mercedes-AMG, laptop ini menjanjikan pengalaman gaming yang luar biasa.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (1/6/2023), menggunakan sasis paduan magnesium abu-abu selenite yang ramping, Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport dirancang untuk menarik perhatian. Menampilkan branding terkemuka dari MSI dan Mercedes-AMG, model edisi terbatas ini menampilkan kolaborasi antara dua merek terkenal tersebut.

Spesifikasi & harga laptop MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport
Di balik kapnya, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-13900H, memastikan kinerja tingkat atas untuk aplikasi game yang berat. Kemampuan grafis disediakan oleh Nvidia GeForce RTX 4070, menghadirkan visual yang memukau dan membenamkan pemain dalam dunia game yang menawan.


Layar UHD+ OLED 16 inci membawa visual game ke ketinggian baru dengan resolusi 3840 x 2400 yang mengesankan dan rasio aspek sinematik 16:10. Hasilnya adalah pengalaman visual menakjubkan yang menghidupkan game dengan warna cerah dan detail rumit.

Sebagai bagian dari paket, MSI menyertakan rangkaian aksesori eksklusif berlogo Mercedes-AMG. Ini termasuk mouse yang direkayasa dengan presisi, alas mouse, drive USB berkecepatan tinggi, dan tas pembawa yang bergaya, menambahkan sentuhan ekstra kecanggihan pada pengaturan game secara keseluruhan.

Dengan banderol harga 3.299 Euro atau Rp52,8 jutaan Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport menargetkan audiens cerdas yang mencari kombinasi performa dan kemewahan. Ketersediaan diharapkan dalam beberapa minggu mendatang, memungkinkan beberapa orang terpilih untuk mengalami perpaduan sempurna antara kekuasaan dan prestise. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *