Motorola Meluncurkan Smartphone Moto E14 dengan Layar 90Hz dan SoC UNISOC T606

Motorola Moto E14. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola telah meluncurkan Moto E14, smartphone budget yang menawarkan fitur menarik dengan harga murah. Model baru ini sekarang tersedia di seluruh Inggris dan bertujuan untuk memberikan nilai terbaik untuk uang.


Spesifikasi dan fitur Moto E14
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (21/6/2024), Moto E14 hadir dengan layar HD+ 6,56 inci yang memiliki kecepatan refresh 90Hz dan kerapatan piksel 267 ppi untuk pengguliran lebih mulus dan gambar lebih tajam. Dilengkapi dengan mode Kecerahan Tinggi untuk visibilitas yang lebih baik dalam kondisi terang dan mode Cahaya Malam untuk mengurangi ketegangan mata di lingkungan yang lebih gelap.

Perangkat ini juga dilengkapi teknologi Dolby Atmos yang menghadirkan suara berkualitas tinggi. Moto E14 memiliki build berkualitas dengan finishing matte dan dilindungi Corning Gorilla Glass sehingga tahan terhadap goresan dan kerusakan ringan. Ia juga dilengkapi dengan desain anti air IP52 untuk menangani tumpahan dan cipratan sehari-hari.


Di bagian dalamnya, ponsel ini menggunakan prosesor UNISOC T606 octa-core dengan teknologi RAM Boost, yang memungkinkannya menangani banyak aplikasi sekaligus tanpa melambat. Perangkat ini juga dilengkapi dengan slot kartu microSD 1TB. Smartphone ini ditenagai baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 15W.

Untuk optik, Moto E14 dilengkapi kamera utama 13MP bertenaga AI. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 5MP. Sedangkan untuk sistem operasinya, perangkat menggunakan edisi Android 14 Go.

Harga dan Tempat Membeli
Moto E14 dibanderol dengan harga 69,99 Poundsterling atau Rp1,4 jutaan dan hadir dalam tiga warna: Graphite Grey, Pastel Green, dan Pastel Purple. Ini tersedia di beberapa pengecer termasuk Currys, JLP, O2, GiffGaff, Tesco, Amazon, Argos, dan situs web Motorola sendiri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *