Motorola Edge 30 Fusion Muncul di Geekbench, Gunakan Snapdragon 888+ SoC dan RAM 8GB

Motorola Edge 30 Fusion. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola diperkirakan akan meluncurkan tiga smartphone seri Edge pada 8 September. Salah satunya diharapkan menjadi perpaduan Moto Edge 30. Handset ini dikabarkan akan menjadi Moto S30 Pro dengan nama baru yang diluncurkan sebelumnya di China.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (23/8/2022), Fusion Moto Edge 30 telah terlihat di Geekbench dengan Snapdragon 888+ SoC dan RAM hingga 8GB. Sebelumnya sudah muncul di situs web sertifikasi seperti Biro Standar India (BIS), Sertifikasi TUV, dan FCC.

Motorola Edge 30 Fusion telah terdaftar di situs benchmark Geekbench (Via MySmartPrice). Daftar tersebut menunjukkan bahwa ponsel dapat berjalan di Android 12 out-of-the-box, dan memiliki RAM 8GB. Itu dapat dilihat terdaftar dengan SoC octa-core dengan empat core clock pada 1,8GHz, tiga pada 2,42GHz, dan satu core utama berjalan pada 3GHz. Ini menunjukkan prosesor Snapdragon 888+ akan memberi daya pada smartphone.

Motorola Edge 30 Fusion telah mencetak 1152 dalam kinerja single-core dan 3.444 dalam kinerja multi-core.


Spesifikasi Motorola Edge 30 Fusion (Diharapkan)
Motorola Edge 30 Fusion diharapkan menampilkan layar P-OLED 6,55 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 144Hz. Seperti disebutkan, itu mungkin ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 Plus yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256 GB.

Di bagian depan perangkat lunak, perangkat akan menjalankan Android 12 OS dengan MyUI di atasnya. Kemungkinan akan didukung oleh baterai 4.400mAh yang mendukung pengisian cepat 68W.

Sejauh menyangkut kamera, Motorola Edge 30 Fusion dapat menampung kamera depan 32 megapiksel. Sementara di bagian belakang, dapat dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel, lensa ultra lebar 13 megapiksel, dan unit penginderaan kedalaman 2 megapiksel. Ini akan menampilkan pemindai sidik jari dalam layar untuk keamanan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *