Ragam  

Motif Belum Jelas, Siswi SMP di Sukoharjo Nekat Terjun ke Sungai Bengawan Solo

Seorang siswa SMP nekat terjun ke Sungai Bengawan Solo dari Jembatan Tangkisan, Kecamatan Tawangsari, Kamis (25/8/2022).

Sukoharjonews.com (Tawangsari) – Belum diketahui secara jelas apa motif siswi SD ini nekat terjun ke Sungai Bengawan Solo dari Jembatan Tangkisan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, Kamis (25/8/2022). Yang pasti, sebelum terjun ke sungai, siswi SMP Lailatul Qodar bernama Noviana Dewi, 13, sempat dipanggil ibuny yang tengah mencarinya.


Informasi yang terhimpun menyebutkan, saat ini Tim SAR dan relawan dari sejumlah daerah masih melakukan pencarian di sekitar lokasi. Aksi nekat terjun ke sungai itu sendiri sekitar pukul 10.45 WIB.
Korban merupakan siswi SMP Lailatul Qodar kelas 8.

Kapolsek Tawangsari, AKP Daryanta membenarkan kejadian itu. Menurutnya, hingga sore ini proses pencarian masih terus dilakukan.

“Masih dilakukan upaya pencarian. Penyisiran dilakukan dengan perahu karet. Sampai saat ini korban belum ditemukan,” ujarnya.

Sedangkan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nughroho Setyawan mengatakan, korban merupakan warga Dukuh Dukuh RT 04/02 Desa Kebondalemlor, Kecamatan Prambanan, Klaten.

Menurutnya, kronologi kejadinnya, ibu korban mencari karena ada laporan bahwa korban sudah pulang dari sekolahan namun belum sampai rumah.

“Saat di TKP utara jembatan Tangkisan ibunya bersama dua saksi lain melihat korban namun korban malah berlari ke tengah jembatan dan melompat ke sungai dari sisi timur jembatan,” jelas Kapolres.

Melihat hal itu, saksi berteriak lalu meminta pertolongan dari warga yang ada di ssekitar lokasi. Namun korban terbawa arus sungai sampai sekarang belum diketemukan.

“Motifnya belum diketahui. Yang jelas korban ini domisili di Perum Kenep, Sukoharjo,” tambah Kapolres. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *