Motif Ahmad Taufik Warga Jetis Yang Nekat Bunuh Diri Masih Jadi Misteri

Rumah tempat ditemukannya Ahmad Taufik, 35, yang bunuh diri dengan cara menggantung, Sabtu (29/6).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Warga Kampung Pandeyan RT 03/03, Kelurahan Jetis, Sukoharjo dibuat gempar dengan kasus bunuh diri salah satu warganya. Korban diketahui bernama Ahmad Taufik, 35, yang ditemukan bunuh diri dengan cara menggantung, Sabtu (29/6) sekitar pukul 18.50 WIB. Hingga saat ini, motif bunuh dirinya korban masih belum diketahui alias masih jadi misteri.



Dari informasi yang berhasil dihimpun, kasus bunug dirinya pemuda tersebut kali pertama diketahui oleh kakak korban, Farid, 40. Saat itu, saksi melihat korban dalam keadaan tergantung diri di lantai 2 dipintu kamar. Saat itu, Farid lantas memanggil Misni pemilik rumah dan warga sekitar dilanjutkan ke Bayan dan Polsek Sukoharjo. “Saat itu adik saya sudah dalam keadaan tergantung saat lihat,” ujarnya.

Setelah petugas polisi datang, korban lantas diturunkan dan sudah dalam keadaan meninggal. Korban kemudian diperiksa oleh dokter dari Puskesmas Sukoharjo. Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiyayakan. Pihak keluarga sendiri sudah menerima kejadian itu. Meski masih misteri, korban nekat bunuh diri karena stress. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.