‘Mortal Kombat 2’ Mendapat Tanggal Rilis Oktober 2025

Mortal Kombat. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Warner Bros. mengincar kemenangan tanpa cela, dengan merilis “Mortal Kombat 2” untuk rilis IMAX pada 24 Oktober 2025.


Dikutip dari Variety, Kamis (16/5/2024), sekuel New Line, pertama kali diumumkan pada Januari 2022, akan ditulis oleh Jeremy Slater, yang terkenal dengan serial Disney Plus Marvel “Moon Knight.” Simon McQuoid, yang menyutradarai “Mortal Kombat,” kembali mengarahkan tindak lanjutnya.

Karl Urban, Adeline Rudolph, Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Damon Herriman, Tati Gabrielle dan Martyn Ford membintangi, bersama Chin Han, Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada. Raphael Margules, J.D. Lifshitz, Zach Cregger dan Roy Lee menjadi produser.

“Mortal Kombat” pertama, sebuah adaptasi yang terinspirasi seni bela diri dari video game populer yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias, ditayangkan di bioskop dan di HBO Max pada bulan April 2021, menghasilkan USD42 juta di dalam negeri dan USD83 juta di seluruh dunia.


Dalam wawancara tahun 2021 dengan Variety, McQuoid mengisyaratkan karakter yang dia minati untuk dimasukkan dalam kemungkinan sekuel. “Alasan (Johnny Cage) tidak ada dalam film orisinal ini adalah karena dia memiliki kepribadian yang sangat besar sehingga dia hampir memiliki medan gravitasinya sendiri. Perasaannya adalah dia akan sedikit kehilangan keseimbangan. Saya ditanya tentang Kitana sama seperti Johnny Cage. Ada banyak karakter, cerita, dan materi menarik untuk dikerjakan.”

Peringatan. Bros juga mengungkapkan tanggal rilis IMAX 10 Januari 2025 untuk “Companion” dari New Line, film thriller fiksi ilmiah yang dibintangi Sophie Thatcher, Jack Quaid, Lukas Gage, Megan Suri, Harvey Guillén, dan Rupert Friend. Drew Hancock akan membuat debut penyutradaraan fiturnya dengan fitur tersebut, yang naskahnya juga ia tulis. Raphael Margules, J.D. Lifshitz, Roy Lee dan pembuat film “Barbarian” Zach Cregger akan memproduseri.


Fitur lain yang ditulis dan disutradarai oleh Cregger, “Weapons,” dirilis pada 16 Januari 2026. Proyek New Line akan dibintangi oleh Josh Brolin, Julia Garner, Alden Ehrenreich, Austin Abrams dan Cary Christopher, bersama Benedict Wong dan Amy Madigan. Roy Lee, Miri Yoon, J.D. Lifshitz, Raphael Margules dan Cregger akan memproduseri.

“Margie Claus” karya Ben Falcone dan Damon Jones yang dibintangi Melissa McCarthy, akan dirilis dari Warner Bros. Pictures Animation pada 5 November 2027, tepat pada saat musim liburan. McCarthy, Falcone dan Pilar Flynn akan memproduseri.

Warner Bros. juga menambahkan beberapa properti tanpa judul ke kalender rilis hari ini, termasuk film horor New Line pada 27 Maret 2026, film acara keluarga Warner Bros. pada 18 Desember 2026, film acara Warner Bros./New Line dipindahkan hingga hari Natal 2026 mulai 18 Desember 2026 dan film Animasi/Tukang Kunci Warner Bros. Pictures pada 26 Maret 2027. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *