Monitor IPS AOC U27P3UB 4K dengan Lengan Ergonomis Diluncurkan

Monitor AOC U27P3UB. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah baru-baru ini meluncurkan monitor gaming AOC Aegis Q27G4 2K IPS, merek ini kembali menghadirkan monitor baru untuk produktivitas. AOC U27P3UB adalah monitor IPS 27″ 4K yang dirancang untuk mendefinisikan kembali standar fleksibilitas.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (28/11/2023), berangkat dari dudukan konvensional, AOC telah memilih lengan ergonomis, yang memberi pengguna beragam penyesuaian unik – tinggi hingga 265mm, kemiringan -20 hingga 90 derajat, putaran penuh +/-180 derajat, dan bi -poros arah.

Selain desainnya yang fleksibel, panel layar monitor ini menghadirkan cakupan sRGB 99%, kecepatan refresh 75Hz, waktu respons GTG 4ms, dan kedalaman bit warna 8-bit+FRC. Dengan kecerahan khas 350 nits dan sertifikasi HDR10, menjanjikan pengalaman visual yang imersif.

Pilihan konektivitasnya beragam, dengan dua input HDMI 2.0, satu input DisplayPort 1.24, empat port USB 3.2 Gen 1 Tipe-A, satu port USB 3.2 Gen 1 Tipe-B, dan jack headphone – yang memenuhi beragam preferensi pengguna.


Di bagian dalamnya, AOC U27P3UB menggabungkan teknologi seperti DCR Libi untuk rasio kontras dinamis tinggi sebesar 50 juta:1, teknologi warna langsung DCB dengan lima mode peningkatan warna, dan enam skenario kecerahan. Ini juga memperhatikan kesejahteraan pengguna dengan teknologi layar bebas kedipan, pengaturan cahaya biru rendah, dan fungsi Clear Vision.

Saat ini pihak brand belum membeberkan detail harga dan ketersediaannya. Namun, diperkirakan akan diluncurkan terlebih dahulu di China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *