Monitor Gaming MSI MAG 27″ QD-OLED Diluncurkan Global dengan Resolusi 2K dan Kecepatan Refresh 360Hz

Monitor MSI MPG 271QRX. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Monitor gaming baru MSI, MPG271QRX QD-OLED, kini tersedia untuk pre-order, menghadirkan kinerja berkecepatan tinggi dengan kecepatan refresh 360Hz dan resolusi 1440p pada layar 27 inci. Dibangun dengan teknologi panel QD-OLED Generasi 3 terbaru dari Samsung, layar ini menjanjikan visual yang tajam dan warna yang akurat, cocok untuk gamer garis keras dan profesional.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (2/3/2024), monitor ini menawarkan waktu respons cepat 0,03ms dan dilengkapi dengan kemampuan HDR, menawarkan warna hitam pekat dan kontras tinggi untuk pengalaman bermain game yang imersif. Meskipun kecerahan puncak untuk konten HDR tidak tercantum, ini bersertifikasi DisplayHDR 400 True Black dari VESA.

Untuk mencegah masalah burn-in OLED yang umum, MSI telah memperkenalkan film graphene dengan heatsink khusus untuk mengelola panas dan memperpanjang umur monitor. Fitur tambahannya mencakup ‘perlindungan batas’ untuk mengurangi risiko retensi gambar dan ‘deteksi bilah tugas’ untuk mencegah burn-in dari elemen layar statis.


Pilihan konektivitas mencakup DisplayPort 1.4, HDMI 2.1, USB Type-C, dan banyak lagi, memastikan kompatibilitas dengan berbagai perangkat. Port HDMI 2.1 mendukung fitur-fitur canggih seperti 4K pada 120Hz, VRR, dan ALLM, dan monitor ini juga menawarkan fungsionalitas KVM untuk mengontrol beberapa perangkat dengan satu set periferal.

Di AS, MPG271QRX QD-OLED dihargai secara kompetitif yaitu USD799,99 atau Rp12,5 jutaan, namun biayanya lebih tinggi di Inggris dan Zona Euro. Monitor ini akan segera dikirimkan di AS, dengan rilis di Inggris ditetapkan pada 23 April.

Dalam berita terkait, varian 32″ monitor QD-OLED MSI juga tersedia untuk pre-order di AS dan juga di seluruh Eropa. Ini memiliki resolusi 4K dan kecepatan refresh 240Hz. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *