Menjadi Penutup dalam Festival Musik Laras Hati Mangkunegaran, Inilah Kesan Tipe-X Band

Tipe-x menjadi band penutup festival laras hati mangkunegaran.(Foto: dokpribadi)

Sukoharjonews.com – Laras Hati Mangkunegaran Festival merupakan salah satu rangkaian acara dari Adeging Pura Mangkunegaran ke-267. Acara ini diselenggarakan oleh Pura Mangkunegaran bekerjasama dengan Katadata Indonesia dan Yasayan DNC presented by Pertamina, yang merupakan puncak dari acara Adeging Mangkunegaran ke-267.


Salah satu band ska yang berasal dari Jakarta, Tipe-X menjadi penutup dari Festival Musik Laras Hati Mangkunegaran. Penampilannya yang bergairah selalu membuat penonton untuk ikut bernyanyi dan bergoyang bersama. Meskipun sempet diguyur hujan, hal itu tak mengurangi semangat para penonton.

Saat ditanya mengenai persiapannya untuk manggung menjadi bintang tamu pada acara ini, band Tipe-X mengaku mereka mempersiapkan dengan tetap menjaga kesehatannya. Mereka juga mengatakan bahwa Solo selalu menjadi kota yang menyenangkan bagi mereka. Entah itu suasananya maupun orang-orangnya.

“Tapi Solo ini selalu memang selalu asik. Friendly, kerenlah. Orang-orangnya, suasana kotanya, penontonnya juga,” ucapnya.


Band Tipe-X juga mengaku berterimakasih dan bangga karena telah menjadi bagian dari bintang tamu untuk memeriahkan acara Adeging Pura Mangkunegaran yang ke-267 pada tahun ini.

“Harapannya untuk kota Solo semoga tetep menjadi kota tertetib, ternyaman. semoga bisa lebih baik lagi.” tambahnya.

Festival Musik Laras Hati Mangkunegaran juga menghadirkan bintang tamu lain yaitu Sisitipsi, FSTVLST, Yura Yunita, dan Kahitna.(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *