Menghitung Peluang Persis Solo Lolos Perempatfinal Piala Presiden 2022

Pemain Persis Solo. (Foto: Dok Persis Solo)

Sukoharjonews.com – Tuan rumah Grup A Piala Presiden 2022, Persis Solo belum mampu meraih kemenangan dalam laga pramusim. Dari tiga kali main, Persis baru meraih dua poin, hasil dua kali imbang dan satu kali kalah. Saat ini, Juara Grup A dipastikan milik PSIS yang sudah mengantongi 10 poin dari empat kali laga Grup A.


PSIS menyusul empat tim lain yang sudah mengamankan slot perempatfinal. Masing-masing Juara Grup C, Persib Bandung, Runner Up Grup C, Bhayangkara FC, Juara Grup D, Arema FC, Runner Up Grup D, PSM Makasaar.

Untuk Grup A, posisi runner up menjadi rebutan empat tim, masing-masing PSS Sleman, Persita Tangareng, Dewa United, dan Persis Solo.

Nah, bicara peluang, PSS Sleman memang yang paling berpeluang karena saat ini berada di posisi 2 dengan poin 4. Hanya saja, PSS wajib menang dalam laga terakhir melawan Dewa United dimana laga dijadwalkan pada 27 Juni besok.

Peluang terbesar kedua dimiliki Persita Tangerang yang saat ini ada di posisi tiga dengan poin 3. Persis Solo sendiri saat ini mengantongi 2 poin dan akan melakoni laga terakhir Grup A melawan Persita Tangerang pada Senin (27/6/2022) malam.

Persis Solo wajib menang jika ingin menjaga asa lolos ke perempatfinal. Namun, jika menangpun Persis juga berharap dari laga lain antara PSS melawan Dewa United. Jika Persis menang tapi PSS Sleman juga menang melawan Dewa United, maka tiket perempatfinal akan jadi milik PSS. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.