Memperkenalkan Yamaha XSR900 2024, Model Motor Gede Baru, Cek Spesifikasinya

Yamaha XSR900 2024. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Baru-baru ini kubu kondang Yamaha resmi meluncurkan big bike XSR900 versi 2024 di Jepang. Motor tersebut akan hadir dengan gaya warisan sport yang menggabungkan modern dan klasik bersama-sama dan hadir dengan 2 warna baru. Mari kita lihat detailnya bersama-sama.


Dikutip dari Greatbiker, Selasa (23/4/2024), Yamaha XSR900 2024 akan memiliki desain dasar yang sama dengan versi sebelumnya. Itu akan memiliki identitas yang sangat unik. Entah itu tangki bahan bakar berbentuk tetesan air mata, lampu depan berbentuk bulat, hingga kaca spion ujung stang. Model motor ini dianggap sangat populer sampai batas tertentu. Bagi yang menyukai perbedaan dengan mobil lain yang ada di pasaran.

Sedangkan untuk tenaga mesinnya akan hadir dengan kapasitas 888cc, 3 silinder, crossplane, DOHC, 4-tak, 4-katup, berpendingin radiator. Menghasilkan tenaga kuda maksimal 120 dan torsi maksimal 93 Newton meter, digerakkan oleh sistem transmisi manual 6 percepatan dengan kopling tangan.

Yamaha XSR900 2024. (Foto: Greatbiker)

Rem cakram ganda di depan dan tunggal di belakang bekerja dengan sistem pengereman ABS dan fitur lainnya. Itu sangat luar biasa. Kendaraan ini memiliki tinggi tempat duduk 810 mm dan berat trotoar 193 kg.

Versi 2024 akan hadir dengan dua warna baru: Silky White (putih) dan Black Metallic Dan percayalah bahwa penantiannya tidak akan terlalu lama. Di Thailand kami juga akan mengimpor model ini untuk dijual. Jika ada kemajuan, kami akan segera mengabari Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *