Membanggakan, Sukoharjo Raih Juara Pertama JDIH Jawa Tengah

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menunjukkan trophy dan piagam Juara 1 Pengelolaan JDIH Jawa Tengah, Selasa (31/8/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Prestasi kembali diraih oleh Kabupaten Sukoharjo. Kali ini, Sukoharjo meraih Juara Pertama Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah 2021. Penilaian tersebut dilakukan oleh Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.




Penerimaan Penghargaan JDIH Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2021 dilakukan secara virtual, Senin (30/8/2021). Sedangkan trophy dan piagam penghargaaan tersebut diterima oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Selasa (31/8/2021). Terkait penghargaan tersebut, Bupati merasa bangga dan menyampaikan apresiasinya.

“Tentunya ini adalah hal yang membanggakan dan perlu kita tingkatkan serta selalu melakukan Inovasi dan perbaikan JDIH di Kabupaten Sukoharjo,” ujarnya.

Terkait penghargaan tersebut, Kabupaten Sukoharjo menerima trophy, piagam serta uang pembinaan. Untuk penghargaan tersebut, Juara dua diraih Kabupaten Batang dan Juara tiga diraih Kabupaten Wonosobo.

Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Hukum Setda Kabupaten Sukoharjo, Retno Widiyanti Budiningsih menyampaikan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mendorong peningkatan kinerja anggota JDIH. Dengan penghargaan tersebut akan memberikan motivasi Kabupaten Sukoharjo dalam pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang lebih baik setiap tahunnya.

“Indikator penilaian sendiri dilihat dari segi dasar hukum kelembagaan, sarana/prasarana, SDM pengelola JDIH, sistem pengelolaan, dan kegiatan serta inovasi yang diciptakan oleh pengelola JDIH,” ujar Retno. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed