Makam Anak Punk di Solo Baru di Bongkar, Ternyata Dia Dikeroyok Hingga Tewas

Kades Grogol, Kristin (baju batik) menyaksikan pembongkaran makam Andi Aprilian (22) di TPU Dukuh Bacem, Desa Grogol, Kecamatan Grogol, Selasa (10/10).

Sukoharjonews.com – Makam seorang pemuda di wilayah Solo Baru tepatnya di TPU Dukuh Bacem, Desa Grogol, Kecamatan Grogol dibongkar polisi, Selasa (10/10) pagi. Makam almarhum Andi Aprilian (22), warga Bacem RT 05 RW 05, Desa Grogol, Kecamatan Grogol itu dibongkar karena yang bersangkutan tewas setelah dianiaya enam rekannya sesama anak punk.

Kapolsek Grogol AKP Dany Herlambang mengatakan, pembongakaran makam tersebut untuk keperluan otopsi jazad korban. Hasil otopsi tersebut sedianya untuk melengkapi penyelidikan polisi atas kasus tersebut. Menurut Kapolsek, proses otopsi jazad korban dilakukan di RSUD dr. Moewardi, Solo.

“Setelah selesai diotopsi, jenazah akan kembali dibumikan. Soal hasilnya, kita tunggu saja,” papar Dany.

Kapolsek menjelaskan, kasus tersebut dilaporkan ke polisi pada Senin (2/10) malam. Korban tewas setelah dianiaya enam temannya sesama anak punk pada Minggu (1/10) malam. Setelah dilakukan penyelidikan dan pengejaran, ke enam orang pelaku penganiayaan itu berhasil diamankan di tempat yang berbeda.

“Korban meninggal diduga akibat penganiayaan. Korban meninggal Senin (2/10) sekitar pukul 05.30,” kata kapolsek. Saat ini para pelaku sudah diserahkan ke Polres Sukoharjo untuk penanganan lebih lanjut. (sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.