Logitech Merilis Aksesori Seri MX Baru untuk Mac, Termasuk Keyboard dan Mouse, Segini Harganya

Logitech Seri MX. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Logitech baru saja meluncurkan rangkaian aksesori Mac baru yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan Anda.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (8/6/2024), seri MX untuk Mac menawarkan serangkaian pilihan:

– Keyboard MX Keys S: Keyboard ini dilengkapi lampu latar cerdas yang menyesuaikan dengan lingkungan sekitar dan gerakan tangan Anda. Anda juga dapat mengotomatiskan tugas berulang dengan aplikasi Logi Options+ dan terhubung ke tiga perangkat Apple secara bersamaan. Tersedia dalam warna abu-abu ruang dan abu-abu terang seharga USD109,99 atau Rp1,7 jutaan.

– Mouse MX Anywhere 3S: Nikmati pengguliran yang sangat cepat, klik senyap, dan pelacakan 8K DPI yang presisi di permukaan apa pun. Pengisian daya cepat USB-C membuat Anda tetap bertenaga selama 70 hari dengan sekali pengisian daya. Harganya USD79,99 atau Rp1,3 jutaan.

– Kombo MX Keys S: Untuk pengaturan lengkap, bundel ini mencakup keyboard MX Keys S, mouse MX Master 3S, dan palm rest MX seharga USD199,99 atau Rp3,2 jutaan.


Jika Anda lebih menyukai opsi ringkas, MX Keys Mini untuk Mac menawarkan tata letak Mac khusus, sistem lampu latar cerdas, dan opsi warna abu-abu ruang yang ramping seharga USD99,99 atau Rp1,6 jutaan.

Bagi mereka yang mencari kenyamanan ergonomis, keyboard ergonomis pertama Logitech yang dirancang khusus untuk macOS, Ergo Wave Keys untuk Mac, menawarkan desain berbentuk gelombang unik dan palm rest terintegrasi. Keyboard ini dibanderol dengan harga USD59,99 atau Rp975 ribuan yang ramah anggaran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *