Livewire S2 Mulholland Secara Resmi Terungkaap, Cek Spesifikasi dan Harganya

LiveWire S2 Mulholland 2024. (Foto: Visordown)

Sukoharjonews.com – LiveWire S2 Mulholland telah resmi diperkenalkan oleh pabrikan spesialis kelistrikan Amerika, menawarkan versi baru pada platformnya.


Dikutip dari Visordown, Jumat (19/4/2024), LiveWire adalah salah satu dari sedikit pabrikan sepeda motor yang menggabungkan powertrain listrik dengan performa yang setara dengan lebih dari 125cc dan dengan spesifikasi yang mempertimbangkan lebih dari sekadar kepraktisan.

S2 Del Mar-nya adalah sepeda pertama yang menggunakan platform baru, dan sepeda kedua yang menggunakan platform tersebut kini telah resmi terungkap: LiveWire S2 Mulholland.

Mulholland berbagi sebagian besar platform teknisnya dengan S2 Del Mar yang disebutkan di atas, yang selalu menjadi rencana LiveWire saat merancang Del Mar, untuk menjadikannya sepeda motor yang dapat dibentuk secara efektif menjadi versi berbeda untuk memenuhi segmen berbeda dari sepeda motor tersebut. pasar sepeda motor listrik.

Mulholland telah mengambil Del Mar yang terinspirasi dari jalur datar dan membuat sesuatu yang lebih mirip kapal penjelajah. Garpu depan lebih menonjol, joknya dipotong pendek, dan meskipun roda depan tetap sama 19 inci seperti pada Del Mar, roda belakang dikurangi menjadi 17 inci.


Bobot Mulholland turun di Del Mar dari 198kg menjadi 195kg, yang mungkin dapat menjelaskan peningkatan jangkauan maksimum yang diklaim dari 113 mil pada S2DM menjadi 121 mil pada S2MH meskipun motor listriknya tetap mempertahankan tenaga yang sama (40bhp). Keluaran terus menerus, puncak 84bhp) dan torsi (194lb ft) dan baterai mempertahankan kapasitas 10,5kWh.

Dari segi bagian sepeda, remnya masih dari Brembo dan suspensi dari Showa. Kokpit dilengkapi layar TFT, dan alat bantu pengendara seperti ABS menikung dan kontrol traksi ditampilkan sebagai standar.

Harga Eropa untuk LiveWire S2 Mulholland belum diumumkan, meskipun kami tahu itu akan tersedia dalam tiga warna: Liquid Black dan Red, Liquid Black dan Black, dan Lunar White dan Grey. Harga di AS dipatok pada USD15.999 atau sekitar Rp258,7 jutaan, sedangkan Del Mar dibanderol dengan harga 16.990 Euro atau Rp293, 4 jutaan di Inggris. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *