Ragam  

Libur Lebaran, Wisata Batu Seribu Sukoharjo Padat Pengunjung

Lokasi Wisata Batu Seribu Sukoharjo dipadati pengunjung selama libur Lebaran 2024 ini.

Sukoharjonews.com – Lokasi wisata Batu Seribu di Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo menjadi salah satu lokasi wisata yang dipadati pengunjung. Wisata alam dan kolam renang tersebut ramai oleh pengunjung selama libur Lebaran 2024 ini.


Pengunjung sendiri datang bersama keluarga yang datang sejak pagi hari. Padatnya pengunjung terlihat dari lokasi parkir sepeda motor dan mobil yang terlihat penuh.

Tidak hanya anak-anak, remaja dan orang dewasa pun terlihat menikmatialam Batu Seribu khususnya kolam renang.

Lokasi Batu Seribu selalu menjadi langganan masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya saat libut Lebaran.

“Sudah jadi langganan tiap tahun, setiap Lebaran pasti ramai. Batu Seribu sudah mulai ramai sejak H+1 Lebaran,” ungkap penjaga tiket, Suharti, 50.


Suharti mengaku tahun ini pengunjung Batu Seribu mengalami kenaikan dibandingkan pengunjung 2023 lalu. Kenaikan berkisar diangka 40%.

“Selama libur Lebaran 2024 ini sudah 1.000 lebih pengunjung yang datang, semoga jumlahnya terus naik karena masih ada hari libur sebelum masuk kerja lagi hari Selasa (16/4),” ujarnya.

Daya tarik Batu Seribu diungkapan oleh salah satu pengunjung, Winarti, 45, warga Kecamatan Weru. Menurutnya, selain lokasi cukup dekat dari rumah, Batu Seribu menjadi daya tarik karena ada kolam renangnya.

“Anak-anak mintanya kesini (Batu Seribu) karena ingin bermain air,” ujarnya semberi mengaku datang bersama keluarga. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *