LG Gram +view, Layar Tambahan 16 Inci dengan Layar 2K 16:10 Diluncurkan

LG Gram +view. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Layar tambahan LG Gram +view 16 inci kini tersedia di China. Tampilan Gram + memiliki resolusi 2K dan rasio aspek 16:10. Ini mendukung komunikasi satu jalur Tipe-C dan mencakup 99% gamut warna DCI-P3. Model ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2022 di pasar dalam negeri LG di Korea Selatan.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (4/6/2024), salah satu hal menarik dari monitor tambahan 16 inci LG Gram +view yang baru adalah dapat dihubungkan melalui kabel USB-C, tidak seperti model sebelumnya. Ia menawarkan rasio layar yang lebih seimbang dan persegi dibandingkan monitor kecil yang ada.

Rasio aspek 16:10 memberikan resolusi vertikal ekstra dan produktivitas lebih baik dibandingkan model 16:9. Memiliki spesifikasi layar yang sama dengan laptop LG Gram tahun 2022.

Monitor LG Gram +view memiliki berat 660g dan menggunakan panel anti-silau dengan kecerahan hingga 350 nits dan resolusi 2560 x 1600 piksel. Dengan dukungan konektivitas USB-C, monitor ini dapat menyediakan catu daya terbalik 45W untuk laptop. Muncul dalam desain portabel dan berat kurang dari 1kg dengan casing pelindungnya.


Penutup/dudukan Folio memberikan keseimbangan dan daya ungkit yang kokoh untuk menopang monitor sesuai kebutuhan. Monitor mendukung dua penyesuaian sudut 105º dan 120º. Monitor menghilangkan speaker dan pengguna harus bergantung pada speaker eksternal.

Harga & Ketersediaan
Layar LG Gram +view saat ini hanya diberikan sebagai hadiah untuk beberapa notebook LG Gram di China tetapi memiliki label harga domestik sebesar 3.999 Yuan atau Rp8,8 jutaan. Harga layar tambahan LG Gram +view di luar negeri adalah USD349,99 atau Rp5,6 jutaan dan tersedia di beberapa pasar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *