Leonardo DiCaprio dan Brendan Fraser Reuni di Set Film ‘Flower Moon’ dari Scorsese

Brendan Fraser dan Leonardo DiCaprio. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Kebangkitan karir Brendan Fraser tidak terbatas pada “The Whale” karya Darren Aronofsky, di mana Fraser secara luas diperkirakan akan mendapatkan nominasi Oscar untuk aktor terbaik. Sementara aktor tersebut ditakdirkan untuk menghadiri Oscar 2023 sebagai nominasi, dia juga akan menghabiskan tahun depan sebagai pemeran dalam film Martin Scorsese pertamanya.


Dikutip dari Variety, Sabtu (19/11/2022), dalam film tersebut Fraser berperan sebagai pengacara pembela dalam “Killers of the Flower Moon,” drama kejahatan Barat tahun 1920-an Scorsese tentang penyelidikan FBI atas serangkaian pembunuhan di antara bangsa Osage.

Fraser memiliki peran pendukung dalam “Killers of the Flower Moon”, yang dipimpin oleh orang-orang seperti Leonardo DiCaprio, Robert De Niro, Jesse Plemons, dan Lily Gladstone. Selama wawancara baru-baru ini dengan GQ, Fraser mengenang reuni yang berarti dengan DiCaprio yang terjadi di set “Flower Moon”.

Keduanya tidak bertemu satu sama lain selama hampir 30 tahun, ketika mereka bertemu sebentar di tempat Paramount Pictures setelah Fraser menonton pemutaran film pelarian DiCaprio “What’s Eating Gilbert Grape,” yang membuat DiCaprio mendapatkan nominasi Oscar pertamanya.


“(Saat itu), ketika dia saya pikir mungkin semua, saya tidak tahu, mungkin berusia 17, 16 tahun, dia melakukan ‘Gilbert Grape.’ Saya melihatnya di tempat Paramount. Saya pikir saya baru saja berada di ‘School Ties’ atau semacamnya, dan saya, seperti, bingung tetapi saya hanya ingin mengatakan kepadanya, ‘Dengar, dengar. Itu luar biasa.’”

Itu adalah pertemuan yang paling singkat, tetapi kata-kata penyemangat Fraser kepada DiCaprio muda jelas bertahan dengan yang terakhir selama bertahun-tahun ini. Ketika keduanya bertatap muka di set “Flower Moon” Scorsese, dia menceritakan pertemuan pertama itu ke Fraser.

“Dia mengulangi itu padaku. Dia ingat saya, ”kata Fraser. “Dia berkata: ‘Kamu adalah satu-satunya pria yang tidak memperlakukan saya seperti anak kecil.’ Dia menawarkan itu kepada saya. Itu sangat berarti.”

Apple berada di belakang rilis “Killers of the Flower Moon” tetapi belum mengumumkan tanggal rilis. Fraser selanjutnya akan tampil di layar lebar dalam “The Whale” dari A24, tayang pada 9 Desember di bioskop. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *