Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 dengan Layar Sekunder 8 Inci, SoC Core i7 Generasi ke-12

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo meluncurkan ThinkBook Plus Gen 3 di Consumer Electronics Show (CES) tahun lalu. Kini, merek tersebut telah membawa perangkat tersebut ke pasar India. Ini adalah laptop kelas atas yang ditujukan untuk pengguna kreatif dan perusahaan. Perangkat ini dilengkapi dengan layar sekunder yang membuatnya mirip dengan jajaran laptop dua layar ASUS ZenBook Duo.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (23/2/2023), Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 adalah laptop pertama di industri yang menampilkan layar 17,3 inci dengan rasio ultra lebar 21:10. Ini menawarkan resolusi 3K, kecepatan refresh 120Hz, DCI-P3 99 persen, dan kecerahan 400 nits. Perangkat ini juga mendukung input sentuh dan Dolby Vision. Selain itu, ThinkBook Plus Gen 3 memiliki layar sekunder di sisi kanan keyboard yang terlihat seperti tablet tertanam di dasar laptop.

Layar sekunder berukuran 8 inci dengan resolusi HD+, kecepatan refresh 60Hz, kecerahan puncak 350 nits, gamut warna NTSC 60 persen, dan dukungan sentuh. Ini dapat digunakan untuk aplikasi produktivitas, sinkronisasi telepon, pencerminan konten, dan banyak lagi.


Di bagian audio, Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 dilengkapi dengan speaker stereo ganda bertenaga 2W Harman Kardon dengan dukungan Dolby Atmos. Ada keyboard dengan lampu latar dan webcam inframerah FHD dengan privasi rana,

Di bawah kap, Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-12. Ini digabungkan dengan grafis Iris Xe terintegrasi onboard. Mesin mengemas RAM LPDDR5 16GB dan penyimpanan SSD 1TB, dengan keduanya memiliki opsi untuk meningkatkan masing-masing hingga 32GB dan 2TB. Laptop ini didukung oleh baterai 70Wh dengan dukungan pengisian cepat 100W.

Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 hadir dengan opsi konektivitas seperti port USB-C Thunderbolt 4, port USB-C, port USB-A, port HDMI, jack 3,5mm, Wi-Fi 6E, dan Bluetooth versi 5.2. Laptop berjalan pada Windows 11 Pro OS di luar kotak. Lenovo ThinkBook Plus Gen 3 dapat dibeli melalui situs web perusahaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *