Lenovo Erazer Meluncurkan Monitor IPS 27″ 1080p yang Terjangkau dengan Kecepatan Refresh 75Hz

Monitor Lenovo Erazer U2710HA-S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah meluncurkan monitor baru yang hemat anggaran dengan merek Erazer, U2710HA-S. Layar 27 inci ini menargetkan pengguna yang mencari monitor sederhana namun mumpuni untuk tugas sehari-hari, hiburan, dan bermain game kasual. Monitor ini dihargai 629 Yuan atau Rp1,4 jutaan dan sekarang tersedia di JD.com.


Spesifikasi Lenovo Erazer U2710HA-S :
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (27/6/2024), U2710HA-S dilengkapi panel IPS beresolusi 1080p (1920 x 1080) dengan rasio aspek standar 16:9. Meskipun bukan resolusi tertinggi, ia menawarkan kualitas gambar yang layak dan banyak ruang layar untuk bekerja dan menjelajah.

Panel IPS memastikan sudut pandang lebar (178 derajat horizontal dan vertikal) untuk pengalaman menonton yang baik dari hampir semua posisi. Dengan kecerahan 250 nits, monitor ini cocok untuk sebagian besar kondisi pencahayaan dalam ruangan.

Monitor ini hadir dengan kecepatan refresh 75Hz. Ini merupakan peningkatan dari kecepatan refresh standar 60Hz yang ditemukan pada sebagian besar monitor beranggaran rendah dan menawarkan visual yang lebih halus, terutama terlihat dalam konten bertempo cepat atau game kasual. Monitor ini juga dilengkapi teknologi bebas kedipan dan filter cahaya biru rendah untuk membantu mengurangi ketegangan mata selama sesi penggunaan yang lama.


Desain U2710HA-S diarahkan untuk memaksimalkan ruang layar. Desain bezel sempit di tiga sisi meminimalkan gangguan dan menciptakan pengalaman nyaris mulus saat menggunakan beberapa monitor secara bersamaan. Monitor ini juga mendukung pemasangan VESA di dinding dengan standar 100 x 100mm, sehingga menghemat ruang meja yang berharga.

Dari segi konektivitas, U2710HA-S dilengkapi dengan port HDMI dan DP sehingga memudahkan koneksi ke berbagai perangkat seperti PC dan laptop. Hal ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna saat mengatur konfigurasi multi-monitor.

Awal pekan ini, perusahaan juga meluncurkan monitor Erazer serupa, U2410HA-S, yang memiliki layar 23,8 inci. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *