Layar OnePlus 11R, Chipset, RAM, Baterai, Detail Pengisian Cepat Terkonfirmasi Resmi

OnePlus 11R. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus 11R adalah salah satu perangkat OnePlus yang siap diluncurkan pada 7 Februari. Sementara laporan telah mengungkapkan banyak informasi tentang perangkat tersebut, perusahaan secara bertahap mengonfirmasi detailnya. Merek sekarang telah mengkonfirmasi chipset dan kemampuan pengisian daya 11R.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (1/2/2023), OnePlus 11R akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Ini adalah chip yang sama yang memicu OnePlus 10T tahun lalu. Beberapa laporan mengklaim bahwa 11R dapat dilengkapi dengan versi SD8+G1 yang di-underclock. Chip yang di-underclock pertama kali terlihat pada Oppo Reno 9 Pro+ 5G eksklusif China, yang memulai debutnya pada November 2022.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa OnePlus 11R akan dilengkapi dengan RAM 16 GB. Belum mengungkapkan opsi penyimpanan perangkat. 11R juga akan memiliki fitur RAM-Vita baru, yang mempercepat relokasi penggunaan memori melalui pembelajaran mesin dan AI.


OnePlus juga mengungkapkan bahwa OnePlus 11R akan mengemas baterai 5.000 mAh. Dengan pengisi daya SuperVOOC 100W, 11 akan dapat beralih dari 1 hingga 100 persen hanya dalam 25 menit, klaim merek tersebut. 11R akan menampilkan layar AMOLED 120Hz.

Laporan lain mengungkapkan bahwa ia memiliki layar AMOLED FHD+ 6,74 inci dengan tepi melengkung. Pengaturan kamera belakangnya akan memiliki kamera utama Sony IMX890 50 megapiksel, lensa ultra lebar 12 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Untuk selfie, ia akan memiliki kamera depan 16 megapiksel.

Perangkat ini diharapkan berjalan pada OS Android 13 dengan UI OxygenOS 13 di atasnya. Ada kemungkinan harga perangkat tersebut sekitar 40.000 Rupee atau Rp7,5 jutaan di India. Perangkat yang sama atau versi yang sedikit di-tweak diperkirakan akan diluncurkan dengan moniker OnePlus Ace 2 di pasar China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *