Lady Gaga Konfirmasi Peran “Joker 2” Lawan Joaquin Phoenix di Teaser Musik Baru

Lady Gaga. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Lady Gaga mengkonfirmasi castingnya di “Joker 2” dengan memposting teaser musik ke media sosial. Sekuelnya, yang secara resmi berjudul “Joker: Folie a Deux,” akan dibintangi Gaga bersama Joaquin Phoenix, kembali ke peran Joker setelah memenangkan Oscar untuk aktor terbaik berkat penampilannya di film pertama 2019. Teaser diatur ke “Cheek to Cheek,” yang telah diliput Gaga dengan terkenal dalam karir musiknya bersama Tony Bennett.


Dikutip dari Variety, Jumat (5/8/2022), pada bulan Juni Gaga mengitari peran Harley Quinn dalam sekuel “Joker” yang akan datang, yang akan menjadi musikal. Sutradara Todd Phillips memposting sampul skenario ke Instagram pada 7 Juni, mengungkapkan subtitle “Folie Deux”.

Ungkapan tersebut mengacu pada gangguan delusi bersama, dan satu-satunya teman sejati Joker – selain Batman – adalah Harley, karakter yang pertama kali dibuat untuk “Batman: The Animated Series” pada awal 1990-an. Namun, teaser tersebut tidak langsung mengonfirmasi bahwa Gaga berperan sebagai Harley.

Harley Quinn telah terbukti menjadi karakter yang tahan lama untuk Warner Bros. Margot Robbie telah memainkan peran tiga kali, dalam “Suicide Squad” tahun 2016, “Birds of Prey” tahun 2020 dan “The Suicide Squad” tahun 2021, dan Kaley Cuoco menyuarakan karakter tersebut di serial animasi populer HBO Max “Harley Quinn”, yang kini memasuki musim ketiganya.

“Joker” asli Phillips menjadi fenomena box office pada tahun 2019, menghasilkan lebih dari USD1 miliar di seluruh dunia untuk menjadi film berperingkat R terlaris dalam sejarah (tidak disesuaikan dengan inflasi). Film tersebut memenangkan Golden Lion di Festival Film Venesia dan meraih 11 nominasi Academy Award, termasuk film dan sutradara terbaik. Phoenix memenangkan Oscar, begitu pula Hildur Guðnadóttir untuk skor aslinya.

Warner Bros akan merilis “Joker: Folie Deux” di bioskop pada 4 Oktober 2024. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.