Kreator “Stranger Things” Mencoba untuk Tidak Menambahkan Karakter Baru ke Musim Terakhir, Fokus pada Pemeran Asli

“Stranger Things 4”. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – “Stranger Things 4” terbukti pahit bagi beberapa penggemar dalam cara memperkenalkan favorit penggemar instan seperti Joseph Quinn’s Eddie, tetapi juga mengesampingkan karakter utama asli seperti Charlie Heaton’s Jonathan. Karena pemeran “Stranger Things” semakin besar selama bertahun-tahun, semakin sulit untuk menyulap setiap karakter utama.


Dikutip dari Variety, Sabtu (13/8/2022), tidak heran pencipta Matt dan Russ Duffer berencana untuk mengurangi penambahan pemain baru untuk musim kelima dan terakhir acara tersebut.

“Kami melakukan yang terbaik untuk menolak (menambahkan karakter baru) untuk Musim 5,” kata Ross Duffer kepada IndieWire. “Kami mencoba untuk tidak melakukan itu sehingga kami dapat fokus pada karakter OG, kurasa.”

The Duffer Brothers sudah cukup ahli dalam memperkenalkan karakter baru, dari debut musim kedua Sadie Sink hingga Maya Hawke di “Stranger Things 3” dan perjalanan satu musim favorit Quinn sebagai Eddie di “Stranger Things 4.”

“Setiap kali kami memperkenalkan karakter baru, kami ingin memastikan bahwa mereka akan menjadi bagian integral dari narasi,” kata Matt Duffer. “Jadi itu sesuatu dengan Eddie musim ini, di mana kami pergi, ‘Kami membutuhkan karakter di sini agar alur cerita ini benar-benar berfungsi, dan untuk memberikan mesin yang dibutuhkan.”


“Tetapi setiap kali kami melakukan itu, kami gugup. , karena Anda berkata, ‘Kami memiliki pemeran karakter yang hebat di sini, dan aktor, dan setiap saat kami menghabiskan waktu dengan karakter baru, kami mengambil waktu dari salah satu aktor lain.’ Jadi kami hanya sangat, sangat berhati-hati tentang siapa yang kami perkenalkan.”

Tak lama setelah paruh pertama “Stranger Things 4” memulai debutnya, Heaton maju ke depan untuk berbicara kepada banyak penggemar yang merasa karakternya, Jonathan Byers, telah dikesampingkan oleh cerita.

“Saya tahu mengapa Anda menanyakan itu,” kata Heaton kepada majalah GQ saat itu. “Dan saya pasti pernah melihat beberapa forum seperti Screen Rant atau semacamnya — ‘Apa yang terjadi dengan karakternya?’ Ini adalah pemeran ansambel, jelas setiap musim mereka membawa karakter baru, karakter yang luar biasa, dan mereka telah mengambil ceritanya ke tempat yang berbeda.”

“Stranger Things 4” berakhir dengan seluruh pemeran kembali bersama dalam satu latar. Musim kelima dan terakhir acara ini belum memiliki tanggal pemutaran perdana. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.