Konsol Genggam Gaming Berukuran Saku Anbernic RG Cube dengan SoC Unisoc Tiger T820 Dirilis Global

Konsol Genggam Anbernic RG Cube. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Handheld gaming Anbernic RG Cube kini telah dirilis ke pasar internasional. Anbernic RG Cube adalah perangkat genggam gaming berukuran saku berperforma tinggi yang mampu meniru game Dreamcast, PSP, N64, PS2, dan Wii. RG Cube tersedia dalam empat varian warna dan hadir dengan layar IPS 3,95 inci.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (15/6/2024), Anbernic RG Cube tersedia dalam warna krem ​​putih, hitam, abu-abu, dan Ungu Bercahaya. Model ini dilengkapi dengan joystick dengan lampu latar RGB. Pengaturan lampu latar RGB menawarkan beberapa mode termasuk pencahayaan pernapasan dan efek pelangi.

Perangkat genggam gaming ini memiliki resolusi layar 720 x 720 piksel. Ini ditenagai oleh SoC Unisoc Tiger T820 dengan RAM LPDDR4X 8GB dan penyimpanan flash UFS 2.2 128GB. Ini memiliki pembaca kartu MicroSD sebagai penyimpanan tambahan jika diperlukan.

Perangkat genggam gaming RG Cube mampu meniru game dari beberapa konsol termasuk PlayStation 2, Dreamcast, dan N64. Ini mengemulasi game PS2 dengan resolusi 1,5 kali aslinya, sehingga menawarkan kejelasan yang lebih baik saat memainkan game tersebut.


Perangkat genggam gaming ini dilengkapi dengan baterai 5.200mAh yang dapat memberikan penggunaan biasa hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya. Ini berjalan pada Android 13 dan mendukung konektivitas WiFi Bluetooth 5.0 + 2.4/5 GHz. Perangkat genggam gaming ini memiliki port USB-C yang mendukung Mode Alt DisplayPort selain untuk mengisi daya perangkat.

Perangkat genggam gaming Anbernic RG Cube saat ini ditawarkan dengan diskon USD10 hingga 11 Juni. Harga untuk berbagai varian perangkat genggam gaming berkisar antara USD159,99 atau Rp2,6 jutaan (tanpa model kartu MicroSD) dan USD189,99 atau Rp3 jutaan (varian MicroSD 256GB). Ada juga model kartu MicroSD 128GB dengan harga USD174,99 atau Rp2,8 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *