Kit GBoost V8 Baru dapat Mengubah Sepeda Apapun Menjadi Sepeda Listrik Dalam Hitungan Menit

Perangkat GBoost V8. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – GBoost telah meluncurkan kit konversi e-bike baru yang dapat mengubah sepeda apa pun menjadi e-bike dalam waktu 10 menit. Kit GBoost V8 adalah kit konversi do-it-yourself yang menyenangkan yang akan menarik bagi beberapa pelanggan.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (9/6/2023), Kit V8 adalah perangkat yang ringkas, ringan, dan tenang untuk dipasang. Perusahaan mengatakan itu dapat dipasang di sepeda apa pun dan beratnya hanya 950g. Desain kit konversi yang ringan berarti dapat dibawa dalam perjalanan dan digunakan bahkan pada sepeda sewaan. Kit V8 memiliki output daya maksimum 900W. Namun desainnya berpotensi mengakibatkan kehilangan daya. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui sistem roller.

Motor tidak cukup kokoh untuk menahan pengendaraan off-road dan dapat dengan mudah rusak dalam skenario seperti itu. Ini karena batu atau serpihan dapat menyebabkan roller cepat aus.


Kit GBoost V8 sesuai untuk perjalanan perkotaan dan rekreasi di jalan perkotaan. Kit konversi sepeda ditawarkan dalam tiga konfigurasi baterai. Opsi pertama hadir dengan baterai 250Wh, sedangkan opsi kedua adalah paket baterai 375Wh. Opsi baterai teratas adalah paket 453Wh.

Harga & ketersediaan Kit konversi e-sepeda GBoost V8
Harga konfigurasi baterai terendah adalah sekitar USD1.050 atau Rp15,5 jutaan sedangkan kit 375Wh dihargai USD1.780 atau Rp26,4 jutaan. Paket baterai terbesar hadir dengan label harga USD1.285 atau Rp19 jutaan. Harga kit konversi e-sepeda GBoost baru dapat memengaruhi daya tariknya. Ada beberapa opsi yang lebih tahan lama dengan harga yang jauh lebih murah. Kit GBoost V8 saat ini tersedia di Eropa. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *