Keyboard Mekanik BlackWidow V4 Mini HyperSpeed Baru dari Razer Dapat Ditukar dengan Tombol Penuh

Keyboard Razer BlackWidow V4 Mini HyperSpeed. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Razer telah meluncurkan BlackWidow V4 Mini HyperSpeed, keyboard mekanis nirkabel 65% dengan harga 899 Yuan atau Rp2 jutaan di JD.com. Keyboard ini ideal bagi para gamer yang lebih menyukai desain ringkas untuk menghemat ruang meja atau meningkatkan portabilitas.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (22/4/2024), BlackWidow V4 Mini HyperSpeed sudah diinstal sebelumnya dengan sakelar oranye Razer Touch generasi ketiga. Sakelar taktil ini memiliki tekanan pemicu 50g, titik aktuasi 2,0 mm, dan jarak tombol 3,5 mm, menawarkan keseimbangan antara responsivitas dan umpan balik untuk mengetik dan bermain game.

Keyboard ini juga menawarkan desain hot-swappable tombol penuh, memungkinkan Anda menyesuaikan sakelar tombol dengan mudah tanpa menyolder.

Untuk estetika visual yang memukau, BlackWidow V4 Mini HyperSpeed dilengkapi keycaps Ghost Pudding dari Razer. Tutup tombol ini dibuat dengan desain yang lebih transparan dan sisi buram buram, yang menyebarkan efek pencahayaan Chroma RGB dengan indah.


Razer BlackWidow V4 Mini HyperSpeed menawarkan opsi koneksi serbaguna, termasuk teknologi nirkabel Razer HyperSpeed, Bluetooth 5.0, dan koneksi kabel Type-C. Razer HyperSpeed menawarkan koneksi latensi rendah untuk bermain game tanpa hambatan, sementara Bluetooth memungkinkan Anda terhubung ke beberapa perangkat.

Keyboard ini juga mendukung fungsi multi-perangkat Razer HyperSpeed, memungkinkan satu penerima USB untuk menghubungkan keyboard dan mouse Razer yang kompatibel. BlackWidow V4 Mini HyperSpeed menawarkan masa pakai baterai yang lama, bertahan hingga 200 jam dengan sekali pengisian daya (tanpa mengaktifkan efek pencahayaan Chroma). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *