Kejutan Kapolres Untuk Anggota TNI Kodim

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi beserta rombongan dari Polres memberik kejutan anggota TNI Kodim dengan memberikan kue dan tumpeng ulang tahun ke-72, Kamis (5/10).

Sukoharjonews.com – Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi memberikan kejutan untuk anggota TNI dengan mendatangi Kodim 0726, Kamis (5/10) hari ini. Kejutan Kapolres berupa hadiah kue dan tumpeng di HUT TNI ke-72. Tumpeng dan kue ulang tahun tersebut merupakan simbol kekompakan.

Kue dan tumpeng ulang tahun sendiri diantar sendiri oleh Kapolres ke Kodim. Kapolres datang usai anggota TNI Kodim menggelar upacara sederhana memperingati HUT TNI ke-72 di Halaman Makodim. Saat anggota TNI istirahat selepas mengikuti upacara, rombongan anggota polisi yang dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi datang ke Makodim sekitar pukul 09.25 WIB.

“Kedatangan saya ke Kodim untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI. Kue dan tumpeng sebagai simbol kekompakan,” ujar Kapolres.

Rombongan Kapolres sendiri diterima oleh Kapten Cpl Basuki yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara HUT TNI di Makodim. Dalam kesempatan itu, Basuki menyampaikan rasa terimakasihnya untuk Polres yang berkunjung dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Dia berharap, dengan kunjungan tersebut bisa menciptakan hubungan yang harmonis demi Sukoharjo yang aman dan kondusif.

Terpisah, pemberian kue ulang tahun kepada anggota TNI juga dilakukan oleh Muspika Kecamatan Nguter pada Danramil 02/Nguter kapten Arh Bahrun. Hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Nguter AKP Didik Nurcahyo dan Camat Nguter Sumarno. Pemberian roti HUT TNI diberikan di sela-sela pemantauan dan pengamanan penutupan Dam Colo Nguter.

Danramil Nguter Bahrun mengaku kaget mendapatkan kejutan dari Kapolsek dan Camat Nguter. Dia berharap kebersamaan dan kekompakan Muspika Nguter terus terjaga dan berkembang. Bahrun juga mengatakan, ke depan sesama pejabat Muspika diharapkan selalu saling mendukung dalam tugas. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.