Kamera Keamanan Rotasi Dua Arah Xiaomi Outdoor Camera CW400 Kini Tersedia di Eropa

Kamera Outdoor Xiaomi CW400. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi Outdoor Camera CW400 diluncurkan di China pada Oktober 2022 dan terdaftar di situs global Xiaomi beberapa bulan lalu. Kini, kamera tersebut akhirnya tersedia untuk dibeli di beberapa negara Eropa.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (1/3/2024), CW400 dirancang untuk daya tahan, dilengkapi peringkat IP66 untuk perlindungan debu dan kedap air, sehingga ideal untuk lingkungan luar ruangan. Kamera ini memiliki sensor 4MP dengan aperture F1.6, menghasilkan gambar beresolusi 2,5K (2560 x 1440p), memastikan rekaman yang jelas siang dan malam.

Kejelasan ini semakin didukung oleh kemampuan penglihatan malam penuh warna pada kamera, yang dimungkinkan oleh cahaya inframerah dan putih.

Dengan sudut pandang horizontal 360 derajat dan vertikal 160 derajat, CW400 menawarkan cakupan ruang luar yang komprehensif. Antena ganda dengan gain tinggi memastikan transmisi jarak jauh yang stabil, mengatasi hambatan untuk transmisi data yang andal.


Kamera ini mengintegrasikan fitur-fitur canggih seperti deteksi AI humanoid, yang memicu alarm visual atau suara untuk mencegah penyusup, komunikasi suara dua arah untuk interaksi waktu nyata, dan fotografi selang waktu untuk menangkap peristiwa selama periode tertentu. Opsi penyimpanan mencakup kartu microSD dan penyimpanan cloud, dengan rekaman yang mudah diakses melalui aplikasi Xiaomi di perangkat iOS dan Android.

Harga & ketersediaan
Xiaomi Outdoor Camera CW400 tersedia untuk dibeli di Inggris, Jerman, dan Italia dengan harga 74,99 Euro atau Rp1,2 jutaan. Ketersediaan kamera keamanan ini di negara-negara Eropa lainnya saat ini masih belum pasti. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *