Kamera dan Baterai Seri Samsung Galaxy S23 Bocor Menjelang Peluncuran

Render Samsung Galaxy S23. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebuah laporan baru telah mengungkapkan beberapa detail penting yang menarik mengenai seri Samsung Galaxy S23. Jajaran flagship gen berikutnya masih jauh, tetapi rumor dan laporan sudah mulai muncul ke permukaan. Jadi mari kita lihat bocoran terbaru.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (6/10/2022), informasi terbaru datang dari GalaxyClub, yang mengungkapkan beberapa detail penting mengenai model Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra. Laporan baru mengungkapkan kapasitas baterai dua dari tiga model jajaran unggulan.

Melihat laporan ini, Galaxy S23+ mengusung nomor model SM-S916 dan memiliki baterai berkapasitas 4565mAh. Dengan kata lain, ini pada dasarnya berarti baterai harus memiliki kapasitas tipikal sekitar 4.700mAh.

Di sisi lain, raksasa teknologi Korea Selatan Galaxy S23 Ultra membawa nomor model baterai EB-BS918ABY. Model ini memiliki kapasitas terukur 4.855mAh dan kapasitas tipikal 5.000mAh. Sesuai laporan, ini adalah baterai yang sama persis dengan yang digunakan pada Galaxy S22 Ultra, yang merupakan model andalan merek saat ini. Selain detail baterai, GalaxyClub juga membocorkan beberapa spesifikasi kamera Galaxy S23+.

Sebelumnya, publikasi telah mengungkapkan bahwa seri Galaxy S23 akan mendapatkan kamera selfie 12 megapiksel yang ditingkatkan. Dan kini, informasi terbaru menyebutkan bahwa Galaxy S23 dan Galaxy S23+ sama-sama akan mendapatkan kamera ultra wide angle 12 megapiksel di bagian belakang.

Sensor ini mungkin juga akan masuk ke Galaxy S23 Ultra. Meskipun, perlu diingat bahwa ini masih hanya sebatas laporan yang belum dikonfirmasi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *