Just Corseca Skyraptor Series Smart Eyewear Diluncurkan, Harganya Mulai Rp375 Ribuan

Just Corseca Skyraptor Series Smart Eyewear. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kacamata audio Seri Skyraptor telah diluncurkan di India. Kacamata pintar Just Corseca Skyraptor dapat mengalirkan musik ke telinga. Dua model dalam seri tersebut adalah Skyraptor dan Skyraptor Pro.Kedua model memiliki speaker telinga terbuka built-in yang terhubung secara nirkabel ke ponsel cerdas Anda. Pada aspek visual, lensa seri Skyraptor melindungi mata Anda dari sinar matahari yang intens.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (6/1/2023), kacamata hitam Skyraptor baru bergabung dengan koleksi produk Just Corseca yang terus bertambah. Tahun lalu, perusahaan merilis jam tangan pintar Ray K’anabis dengan dukungan untuk panggilan Bluetooth. Rangka pelek Skyraptor terbuat dari plastik ABS tahan lama dengan engsel fleksibel.

Bingkai tahan air (hujan dan keringat) dan dapat dipakai dengan nyaman untuk waktu yang lama. Desain telinga terbuka membantu Anda tetap terhubung dengan lingkungan saat mendengarkan musik. Anda juga dapat menerima panggilan secara handsfree berkat mikrofon omnidirectional tertanam.

Skyraptor dan Skyraptor Pro membanggakan konektivitas Bluetooth 5.0 latensi super rendah 60ms. Just Corseca mengatakan bahwa peringkat latensi rendah dari kacamata pintar adalah kinerja terdepan di industri. Audio yang jernih dan bebas gagap dikirimkan setiap kali kacamata hitam terhubung ke ponsel cerdas Anda.


Kacamata pintar Skyraptor Pro menampilkan lensa UV400 yang memberikan perlindungan UVA/UVB hingga 100%. Kacamata hitam juga secara signifikan mengurangi cahaya biru hingga 35%. Ini membantu mengurangi ketegangan mata saat bekerja atau menonton film.

Ketersediaan Just Corseca Skyraptor dengan harga 1.999 Rupee atau Rp375 ribuan dan Skyraptor Pro berharga 3.999 Rupee atau Rp751 ribuan. Penawaran khusus untuk dua kacamata hitam pintar ini akan bertahan hingga setelah periode peluncuran. Kedua kacamata pintar tersebut hadir dengan garansi 12 bulan.

Platform e-niaga utama di India sudah menjual Seri Skyraptor. Kacamata pintar tersebut juga dapat dibeli langsung dari situs resmi Just Forseca. Produk ini tersedia di outlet online dan offline di anak benua. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *