Jungkook, Anggota Pertama dari Proyek Album Foto BTS

Jungkook BTS. (Foto: Instagram @jungkook.97)

Sukoharjonews.com – Superband K-Pop BTS akan memulai proyek album foto estafet dengan anggota termuda Jungkook bulan depan, kata agensi grup tersebut, Jumat. Saat ini, supergrup asal Korea Selatan tersebut memang tengah menggarah proyek album foto.


Dikutip dari Yonhap, Minggu (14/8/2022), sebelumnya pada hari itu, Jungkook meluncurkan gambar teaser kejutan berjudul, “Aku, Diriku, dan Jungkook” untuk proyek “Photo Folio” yang akan datang di media sosial. Dalam foto buram itu, ia terlihat menatap lurus ke kamera dengan mata merah dan bibir kemerahan, memberikan aura vampir.

Gambar tersebut menandai dimulainya proyek baru dari grup, di mana semua anggota akan merilis album foto mereka secara bergantian, kata Big Hit Music dalam sebuah rilis.

Jungkook berpartisipasi dalam seluruh proses produksi album mulai dari desain konsep awal, hingga gaya dan properti. Anggota lain akan melakukan hal yang sama untuk memuat warna mereka sendiri di setiap album, menurut agensi.

Album foto Jungkook akan keluar 1 September. Saat ini, K-Pok BTS tengah rehat dari semua aktivitas grup untuk memberikan kesempatan anggota menggarap proyek solo. Saat ini, anggota BTS yang sudah mengeluarkan single dan juga album adalah J-Hope yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Personel BTS lainnya diperkirakan juga akan meluncurkan proyek solonya meski belum ada pengumuman resmi dari yang bersangkutan maupun manajemennya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.