Jokowi Menikmati Pantai Nusa Dua Bali Bersama Empat Cucu

Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana mengajak cucunya bermain air di pantai sekitaran Nusa Dua, Kabupaten Badung. Foto: BPMI Setpres/Lukas

Sukoharjonews.com (Bali) – Libur Lebaran 2022 ini dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Bali bersama anak dan cucu. Setelah mengunjungi Bali Safari, Jokowi bersama keluarga berwisata ke pantai sekitaran Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Jumat (6/5/2022). Jokowi mengajak empat cucunya.


Dikutip dari laman Sekretariat Presiden, para cucu terlihat sangat antusias dan tidak sabar untuk segera bersentuhan dengan air laut. Setelah melepas sepatu, Presiden Jokowi mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai.

Cucu pertama Presiden, Jan Ethes Srinarendra tampak berjalan duluan, kemudian diikuti Jokowi di belakang dengan menggandeng La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Tidak lama, Sedah Mirah pun menyusul untuk ikut bermain air. Sementara itu, Ibu Iriana tampak duduk dipinggir pantai menyaksikan cucunya bermain air.

Tak hanya bermain air, Presiden Jokowi juga menerbangkan layangan burung berwarna biru bersama Panembahan. Selain itu, Jokowi juga menemani Jan Ethes bermain bola dengan Sedah Mirah yang bermain pasir di dekatnya.

Di sela-sela menemani cucunya bermain, Presiden juga menyapa wisatawan yang berkunjung di sana. Beberapa wisatawan bahkan berkesempatan untuk melakukan swafoto bersama Presiden.

Sekitar pukul 18.52 WITA, Presiden beserta keluarga meninggalkan Pantai Nusa Dua untuk kembali ke Istana Kepresidenan Tampaksiring. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *