Jokowi Bersama Anak dan Cucu Liburan ke Bali Safari & Marine Park

Jokowi dan keluarga berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar, pada Kamis, (5/5/2022). Foto: BPMI Setpres/Lukas

Sukoharjonews.com (Bali) – Momen libur Lebaran 2022 ini dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berlibur bersama anak dan cucu di Bali. Jokowi dan keluarga berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar, pada Kamis, (5/5/2022).


Dikutip dari laman Sekretariat Presiden, Jumat (6/5/2022), Jokowi beserta keluarga tiba di Bali Safari & Marine Park pada pukul 12.32 WITA. Presiden tampak menggandeng cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, memasuki area kebun binatang tersebut. Sementara itu, Ibu Iriana beserta anak dan cucu Presiden yang lain mengikuti dari belakang.

Presiden dan keluarga menggunakan shuttle bus menjelajah track yang telah ditentukan dan melihat sejumlah satwa langka. Termasuk salah satunya seekor harimau putih bernama “Anjani”. Terlihat sang cucu Jan Ethes pun berani memberikan makan sepotong daging dengan sebuah capit pada harimau tersebut.

Momen liburan Jokowi dan keluarga pun banyak diabadikan oleh pengunjung Bali Safari. Masyarakat pun juga memanggil nama Jokowi yang kemudian melambaikan tangan pada pengunjung Bali Safari & Marine Park.

Sebelumnya, Jokowi juga menyempatkan diri bertemu dengan warga di kompleks Istana Kepresidenan Tampaksiring. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga membagikan sembako pada masyarakat di sekitar Istana Tampaksiring. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *