Johnny Depp vs Amber Heard, Mantan Pacar Depp Akan Bersaksi untuk Amber Heard

Johnny Depp vs Amber Herad. (Foto: Gettyimages)

Sukoharjonews.com – Persidangan kasus defamasi yang melibatkan aktor Johnny Depp dan aktris Amber Heard masih bergulir. Bahkan, dari pihak Heard akan mendatangkan mantan pacar Depp, aktris Ellen Barkin dan adik Heard, Whitney Henriquez untuk bersaksi atas nama Heard minggu depan.


Dikutip dari Antara yang melansir People, Jumat (13/5/2022), Barkin, 68, akan dipanggil sebagai saksi untuk Heard melalui video. Sementara Henriquez akan hadir secara langsung. Depp, 58, juga akan kembali mengambil sikap untuk dimintai keterangan oleh tim hukum Heard.

Henriquez dan Barkin sebelumnya bersaksi atas nama Heard dalam kasus gugatan pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris, The Sun.

Depp menggugat Heard karena pencemaran nama baik, dengan alasan bahwa opininya tahun 2018 untuk The Washington Post tentang kekerasan dalam rumah tangga telah menodai reputasi dan menghancurkan peluang kariernya, meskipun dia tidak menyebutkan namanya dalam artikel tersebut.

Depp bersaksi bahwa setelah tuduhan Heard terhadapnya, dia kehilangan segalanya.

Depp dan Heard sendiri menikah pada 2015 dan berpisah pada Mei 2016, saat Heard meminta perintah penahanan karena kekerasan dalam rumah tangga dan menuduhnya melakukan pelecehan.


Depp membantah klaim tersebut, dan mantan pasangan tersebut menyelesaikan perceraian mereka pada Agustus 2016.

Heard telah menyebutkan nama Henriquez selama kesaksiannya, menuduh bahwa pada 5 Mei saudara perempuannya pernah berada di dekat tangga dekat api dan mencoba menghentikan Depp yang sedang bertengkar. Menurut Heard, hal tersebut mengingatkannya pada insiden antara Depp dan mantannya Kate Moss.

“Punggung (Whitney) mengarah ke tangga, dan Johnny mengayunkannya. Saya tidak ragu, saya tidak menunggu – saya hanya, di kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan tangga. Dan saya mengayunkannya,” kata Heard melanjutkan tentang dugaan insiden Maret 2015 antara dirinya, Henriquez dan Depp.

“Dalam semua hubungan saya sampai saat ini dengan Johnny, saya tidak mendapat pukulan. Dan saya, untuk pertama kalinya, memukulnya – seperti, benar-benar memukulnya di wajah,” lanjutnya.

Seorang perwakilan untuk Moss, 48 belum menanggapi komentar tersebut.

Barkin, yang berkencan dengan Depp di akhir 1990-an saat mereka memfilmkan “Fear and Loathing” di Las Vegas, bersaksi selama persidangan pencemaran nama baik bahwa dia pernah melemparkan botol anggur ke kamar hotel, menurut Reuters.

Bintang “Pirates of the Caribbean” menyebut klaim itu tidak benar. Delp mengklaim Barkin menyimpan dendam padanya dan mengatakan jika dirinya tidak punya masalah manajemen kemarahan.

Proses persidangan, yang dimulai pada 11 April, dihentikan selama seminggu terakhir dan akan dilanjutkan pada Senin, 16 Mei 2022. Juri yang terlibat dalam kasus Fairfax County, Virginia, telah diinstruksikan oleh Hakim Penney Azcarate untuk tidak meneliti apa pun yang berkaitan dengan persidangan online saat istirahat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.