“John Wick: Chapter 4” akan Menampilkan Lebih Banyak Mitologi dan Lebih Banyak Ninja

Keanu Reeves. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Film “John Wick: Chapter 4” dilaporkan sebagai film “John Wick” terpanjang, sutradara Chad Stahelski memastikan bahwa film terbaru akan menggunakan runtime ekstra itu dengan bijak. Sang sutradara juga memberikan bocoran jika di film keempat tersebut akan lebih banyaj mitologi dan juga ninja.


“Saya suka mitologi. Saya suka mitos yang bagus. Saya tidak benar-benar percaya – setidaknya untuk film “John Wick – dalam struktur tiga babak. Saya percaya pada mendongeng dan meninggalkannya. Anda tahu, kami selalu melihat John Wick sebagai Odysseus. Jadi kami meluangkan waktu yang kami butuhkan untuk bercerita. Selama kita tidak tertidur menontonnya, kita teruskan. Tapi kurasa ada batasan kamar mandi,” ujar Stahelski dikutip dari Variety, Senin (15/8/2022).

“John Wick: Chapter 4” menemukan Keanu Reeves kembali dalam peran judul sebagai pahlawan aksi gun-fu yang menghancurkan kepala. Sementara detail plot untuk angsuran keempat sebagian besar masih dirahasiakan, teaser penuh aksi yang memulai debutnya di Comic-Con melihat karakter judul sekali lagi membuat lawan brutal dengan segala sesuatu mulai dari pistol hingga nunchucks.

Sekarang, tampaknya Stahelski menggoda bahwa film keempat akan lebih banyak menjelajah ke mitologi di balik Continental dan dunia pembunuh yang luas.


Film terakhir dalam waralaba, “John Wick: Chapter 3 – Parabellum,” melihat beragam set potongan aksi liar, dari ninja dengan sepeda motor hingga pertarungan di kandang kuda Kota New York. Jadi apa yang Anda lakukan untuk menaikkan taruhan dari ninja di sepeda motor?

“Ninja di mobil, kurasa,” kata Stahelski. “Aku tidak tahu! Itu selalu ninja, kawan.”

Saat ini, Stahelski berperan sebagai produser di film asli Netflix “Day Shift” film berburu vampir, yang dibintangi oleh Jamie Foxx, Dave Franco dan Snoop Dogg, disutradarai oleh sutradara pertama J.J. Perry. Stahelski dan Perry bertemu 33 tahun yang lalu melakukan aksi bersama di “The King of the Kickboxers.” Dengan “Day Shift,” Perry telah menjadi anggota terbaru dari grup teman mereka untuk keluar dari stunts dan menjadi sutradara film fitur.

“Itulah hal tentang lingkaran pertemanan kita,” kata Stahelski. “Semua orang adalah pria mereka sendiri. Semua orang membantu semua orang. Hirarki itu melingkar. Dengar, kami datang dengan salah satu generasi terbaik yang telah lama berkecimpung dalam aksi. Jadi untuk sekelompok dari kita yang dulu tertabrak mobil untuk mencari nafkah di sini di karpet merah, itu sangat luar biasa.”

“Day Shift” tayang perdana hari Jumat di Netflix. “John Wick: Chapter 4” akan tayang di bioskop pada 23 Mei 2023. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.