Jennifer Lawrence Membintangi Misteri Pembunuhan yang Terinspirasi ‘Real Housewives’

Jennifer Lawrence. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Ini adalah cerita detektif dengan banyak drama. Jennifer Lawrence akan terlibat perseteruan, minum-minum seharian, dan mendapatkan penghasilan yang sangat besar, setidaknya sampai ada mayat yang muncul, dalam “The Wives,” sebuah misteri pembunuhan yang mirip dengan “The Real Housewives.”


Dikutip dari Variety, Minggu (23/6/2024), Apple Original Films mengakuisisi proyek tersebut dalam apa yang digambarkannya sebagai “situasi yang sangat kompetitif.” Lawrence akan memproduseri film tersebut bersama Justine Ciarrocchi untuk perusahaannya, Excellent Cadaver.

Tony dan nominasi Independent Spirit Award Jeremy O. Harris (“Zola,” “Slave Play”) dan Josh Godfrey juga akan memproduseri gambar tersebut di bawah spanduk bb2 mereka. Saat ini sedang dalam pengembangan, jadi belum ada kabar mengenai plot akhir atau kapan akan diambil gambarnya.

“The Wives” akan ditulis oleh Michael Breslin dan Patrick Foley, penulis drama “Circle Jerk,” yang merupakan finalis Hadiah Pulitzer. Film ini diproduksi bersama oleh Apple Studios dan A24, yang sebelumnya bekerja sama dalam “Causeway,” sebuah drama tahun 2022 yang dibintangi Lawrence.

Kedua perusahaan juga bermitra dalam “High and Low,” remake Spike Lee yang akan datang dari film Akira Kurosawa yang akan dibintangi oleh Denzel Washington.” Kolaborasi sebelumnya termasuk “Steve! (Martin) sebuah film dokumenter dalam 2 bagian,” dari pemenang Oscar Morgan Neville, serta “The Tragedy of Macbeth,” yang disutradarai oleh Joel Coen dan dibintangi oleh Washington dan Frances McDormand sebagai raja pembunuh dan istrinya.


Daftar Apple yang akan datang mencakup “Fly Me to the Moon,” yang dibintangi Scarlett Johansson dan Channing Tatum; “The Instigators,” dibintangi Matt Damon dan Casey Affleck untuk sutradara Doug Liman; dan film fitur Formula 1 yang dibintangi Brad Pitt untuk sutradara Joseph Kosinski.

Lawrence membintangi komedi R-rated “No Hard Feelings” dan tampil bersama Leonardo DiCaprio dalam “Don’t Look Up.” Dia juga memimpin pemeran “The Hunger Games” (tapi tahukah Anda).

Harris saat ini sedang mengembangkan seri baru untuk FX, HBO, dan Legendary. Debut fitur dokumenternya “Slave Play. Bukan Film. A Play,” dirilis oleh HBO.

Excellent Cadaver di-rep oleh LBI dan bb² di-rep oleh CAA, 2AM dan Andre Des Rochers serta Anita Surendran di Granderson Des Rochers. Breslin dan Foley digantikan oleh CAA dan Shreck Rose Dapello Adam Berlin dan Dunham LLP. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *